PadangTIME.com, Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 banyak mobil baru bertebaran. BMW telah berkolaborasi dengan merek fesyen ternama New York Kith untuk memproduksi seri M4 Competition Coupe secara terbatas.
President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan produksi edisi kabotwdi kith ini akan menghasilkan 150 unit di seluruh dunia dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik.
“Skena streetwear berubah dari fenomena budaya menjadi sikap hidup global, dan membawa eksklusivitas ke arah dan segmentasi baru. Dengan ide dan label KITH-nya,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan diajang pameran GIIAS, Kamis  (11/11/2021).
Untuk penggabungan logo adalah ciri khas dari banyak kemitraan yang telah dijalin KITH Logo gabungan yang dibuat untuk 150 unit BMW M4 Competition x KITH menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah.
“Tapi ini adalah pertama kalinya BMW M mengubah lencananya untuk mitra kolaborasi.. Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini,” urainya.
Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M.
Model edisi khusus tersedia  eksklusif dengan lapisan cat matte Frozen Black, Frozen Dark Silver dan Frozen Brilliant White sebagai penghormatan kepada tiga warna paling populer untuk BMW E30 M3 pada masa itu.
“Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon- fibre roof khas KITH. Atap carbon-fibre roof ini hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M. M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar,” paprnya.
interior di dalam BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna Hitam.
Seperti pada BMW E30 M3 milik Ronnie Fieg, logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah BMW M4 Competition x KITH.
Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm.
Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. Sprint dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 km/jam dicapai dalam 12,5
“Satu-satunya BMW M4 Competition x KITH dipersembahkan dengan harga Rp2,999,000,000,- off-the-road mulai hari ini dan hanya terbatas,” pungkasnya. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini