Kafilah Dharmasraya Targetkan Raih Enam Besar di MTQ XXXIX Sumbar

0
1842
PadangTIME.com, Rombongan Kafilah MTQ dari Kabupaten Dharmasraya  datang lebih awal ke Kota Padang Panjang. Rombongan sudah menginap di Hotel Cendrawasih, Keluruhan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat sejak Rabu (10/11) lalu.
Berjumlah 120 orang, kafilah yang dipimpin Kabag Kesra Setdakab Dharamasraya, Sarbaini, SE ini melakukan registrasi terlebih dahulu di Masjid Islamic Center, Jumat (12/11).
Bersama dengan kafilah Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi dan Kota Padang Panjang, Kafilah Dharmasraya disambut Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Forkopimda.
Sarbaini menyampaikan, kafilah MTQ dari Dharmasraya siap menampilkan yang terbaik dan berusaha meningkatkan kemampuannya di MTQ kali ini. “Kita memiliki target menjadi enam besar,” katanya.
Sarbaini menilai persiapan yang dilakukan Padang Panjang sangat baik dan matang. “Persiapan yang kami lihat sangat baik dan matang. Semoga Dharmasraya dan Padang Panjang bisa menjalin kerja sama yang baik,” pungkasnya.  (PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini