Info Terbaru

Gusti Candra Ditetapkan Menjadi Direktur Utama Bank Nagari

PadangTIME.com – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Nagari akhirnya menetapkan Struktur Direksi yang baru dari Bank Nagari periode 2024-2028.Gusti Candra ditetapkan sebagai Direktur Utama, Roni Edrian sebagai Direktur Keuangan, Zilfa Efrizon (Direktur Operasional) dan Sukardi (Direktur Kepatuhan).

Penetapan keempat Direksi itu dilakukan seiring RUPSLB yang dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. RUPSLB sendiri berlangsung tertutup di Mercure Hotel Padang. Dengan demikian, sejak hari ini, Bank Nagari lengkap memiliki empat direksi. Empat orang itu lolos mengalahkan belasan nama lainnya.
Related Posts

Panitia Seleksi Calon Direksi PT. Bank Nagari periode 2024-2028 telah merilis sejumlah nama calon direksi yang lolos dalam seleksi administrasi awal. Ketua Pansel Calon Direksi Bank Nagari Audy Joinaldy mengatakan pendaftaran telah ditutup pada tanggal 24 November lalu.

Panitia telah menerima 20 bekas calon Direksi. Namun dari 20 berkas yang diterima terdapat 16 orang yang lolos untuk melengkapi persyaratan administtasi sesuai pengumuman. Ke 16 calon itulah yang diminta untuk melengkapi persyaratan administrasi sesuai surat dari pansel.

Akhirnya ditetapkanlah Gusti Candra menjadi Direktur Utama Bank Nagari mengantikan Muhamad Irsyad. Sementara Roni Edrian menjadi Direktur Keuangan menggantikan Sania Putra. Dan Sukardi menjadi Direktur Kepatuhan menggantikan Restu Wirawan. Sementara Zilfa Efrison menjadi Direktur Operasional.  (02)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer