ads
Pasaman – Tepat hari ini, Jumat 29 Juli 2022, kabar bahagia datang dari keluarga besar media online investigasi.news. Pasalnya, Nur Anisa selaku Komisaris/Pimpinan Perusahaan kelahiran Rao Pasaman resmi melangsungkan Akad Nikah dengan seorang pria keturunan Jamin (Jawa Mandailing) bernama Munif. Meski berlangsung sederhana acara sakral tersebut berlangsung Lancar Dan khidmat.
Putri ketiga dari pasangan Borkat dan Koimah telah memantapkan hati untuk menikah ketika usianya genap 28 tahun di tanggal 27/07/2022 kemaren. Sesuai rencana, resepsi bakal dilangsungkan pada Minggu 31 Juli 2022 di kediaman Nur Anisa di Pacuan II Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman.
Dikatakan Koimah ibunda Nur Anisa bahwa dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta doa restu seluruh sanak famili yang telah hadir dan memberikan doa restu, semoga pernikahan putri kita diberikan kebahagiaan dan kehidupan yang berkekalan dengan suaminya hingga ke Syurganya Allah, Amin”, Ucapnya pada media ini usai acara pernikahan Nur Anisa.
Senada salah seorang pemilik media online dutametro.com, Metrotalenta.online dan SKU Metro Talenta Mairizal, SE yang hadir bersama rombongan yakni Sonny Yunarso (Wapimred SKU Metro Talenta), Mebri ( Ka. Biro Investigasi.news Mentawai) saat menghadiri acara pernikahan Nur Anisa dan Munif tersebut juga mengucapkan selamat bahagia. “Semoga pernikahan adik kita ini sakinah, mawadah, dan warahmah hingga terlahir anak cucu yang Sholeh dan saleha”, ucap Mairizal.
Kemudian Saat ditemui usai acara pernikahan, Nur Anisa mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga dan kerabat di hari bahagianya.
“Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan doa kepada pernikahan saya dan suami, doakan semuanya selalu lancar hingga resepsi nanti dan diberikan kebahagiaan untuk keluarga kami,”ujarnya.
(Sc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini