Kota Padang – padangtime.com | Objek wisata Air Terjun Lubuk Udang terletak di bagian timur Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Objek wisata ini cocok bagi penyuka tracking.
“Objek wisata ini akan banyak disukai oleh pecinta alam yang menyukai tracking,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, Rabu (24/1/2024).
Dijelaskan Yudi Indra Syani untuk menuju Air Terjun Lubuk Udang memiliki akses jalan masih terbilang sulit. Sulitnya akses akan disukai oleh para wisatawan peminat khusus atau petualang.
“Untuk sekarang medan menuju air terjun itu memang penuh tantangan,” jelasnya saat mengunjungi objek wisata itu bersama Wawako Padang Ekos Albar.
Yudi juga menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus mempromosikan destinasi wisata air terjun itu. Hal ini bertujuan untuk menarik wisatawan khususnya pecinta alam agar datang.
“Pemandangan yang ada di air terjun itu cukup indah dan masih terjaga kelestarian alamnya. Airnya yang jernih dan segar serta pemandangan yang hijau akan membuat pengunjung menikmati wisata ini,” sebutnya lagi.

(pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini