Tim Karanggo Polres Padang Panjang Tangkap Pengedar Shabu Asal Malalo

0
812
Padang TIME | Satuan Reserse Narkotika (Sat Resnarkoba) Polres Padang berhasil menangkap seorang pelaku pengedar Narkotika jenis Shabu di Nagari Malalo pada hari selasa 12 Juni 2023 pada pukul 05.30 Wib.
NS,50 tahun yang akrab di sapa ME di tangkap Oleh Tim karanggo ketika berada dalam gudang di Nagari Malalo kecamatan Batipuh selatan kabupaten tanah datar.
Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,SIK melalui AKP Yaddi Purnama,SH selaku Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang saat ditemui diruangannya Rabu siang mengatakan ” Kami telah mengamankan NS alias ME karena diduga melakukan aktifitas jual beli Narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Padang Panjang.
Selaku katim karanggo AKP Yadi menjelaskan Motif pelaku yang berprofesi sebagai petani menjalankan bisnis haram ini untuk meraih keuntungan dari hasil penjualan Shabu miliknya.
Dari tangan pelaku Polisi menyita sebanyak 29 (dua puluh sembilan) paket Narkotika Jenis Shabu yamg terdiri dari empat paket sedang dan dua puluh lima paket kecil.
 
Kini pelaku beserta dua puluh sembilan paket Narkotika jenis shabu telah kami amankan di polres padang panjang untuk proses penyidikan lebih lanjut. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini