Sharing Informasi Penyelenggaraan Adminduk, Pansus II Ranperda Pasbar Kunker Ke Disdukcapil Pesisir Selatan

0
264
Padang TIME – Pansus II Ranperda Kabupaten Pasaman Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Disdukcapil Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (31/5).

Hal ini sesuai dengan program kerja DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam pendalaman pembahasan Ranperda Pansus II DPRD Kabupaten Pasaman Barat yaitu Ranperda tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan pada bulan Mei 2022 .

Dalam kunjungan Pansus II Ranperda Kabupaten Pasaman Barat itu langsung di sambut Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman Dt. M. A  Tigo Lareh, SE. M.Si di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman sangat senang dan mengapresiasi sekali dengan kedatangan tamu dari Pansus II Ranperda Kabupaten Pasaman Barat.

Kunjungan kerja Pansus II Ranperda Kabupaten Pasaman Barat langsung di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto, SE, Ketua Pansus Drs. Erefriwan, Wakil ketua Pansus II, Supriono, S.TP dan 10 anggota lainnya.  Turut hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Dasrial, S.Sos, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda, April, SH, MM dan Staf Rapat Risalah Joni Syarif.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto, SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan seluruh keluarga besar Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan atas sambutan dan sharing informasi yang berharga dan memfasilitasi untuk kesuksesan Kunjungan kerja Pansus.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas penyambutan kelurga besar Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan. Semoga silaturrahmi kita ini tetap terjalin, dan terima kasih yang sebesarnya-besarnya atas fasilitasi dan sharing informasi penyelenggaraan adminduk. Semoga bisa juga kami terapkan di Kabupaten Pasaman Barat dan kami pun sebaliknya menunggu kedatangan kita semua di Simpang Empat Kabupaten Pasaman barat untuk bersilaturahmi.” tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini