AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024 Di Ancol

Padang TIME .com – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH hadiri acara Puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024 yang digelar di Ecoventional Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/02/2024).

Pariyanto yang ikut berbaur bersama para insan pers Kabupaten Dharmasraya yang ikut serta menghadiri Hari Pers Nasional tersebut menyampaikan apresiasi terhadap seluruh insan pers di Tanah Air khususnya Dharmasraya yang telah konsisten menemani masyarakat Indonesia dalam kehidupan berdemokrasi.

“Media adalah sarana informasi yang mempunyai peranan penting dalam membangun negara. Demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah wajib bersinergi dan bergandengan tangan dengan media,”ungkapnya.

Sebutnya, peringatan HPN ini begitu berarti dalam perkembangan berbangsa dan bernegara, karena media lah penyampai pesan-pesan positif dan kritik serta kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam membangun negara ke tengah masyarakat.

Sebagaimana diketahui dalam acara puncak peringatan Hari Pers Nasional yang seyogyanya diperingati tanggal 9 Februari 2024 lalu ini dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah Menteri Kabinet, di antaranya Menseskab Pramono Anung, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menkominfo, Budi Arie Setiadi, Ketua MPR, Bambang Soesatyo dan Pejabat penting lainnya.

Tampak juga hadir di barisan tamu undangan sejumlah Kepala Daerah, Ketua DPRD, para Wartawan senior dan sesepuh Pers dari berbagai media termasuk pengurus PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia. (Jp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini