Kapolres Cup 2022 Mentawai Berakhir, Pasangan Ganda Putra Raih Juara I

0
215
Padangtime.com | Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 yang diselenggaran Polres Kepulauan Mentawai digelar di Holl Bulutangkis KM 6 Jl. Raya Tuapejat Kabupaten Kepuluan Mentawai pada Rabu (29/06/2022)
Kasubsi PID Humas Polres Kepulauan Mentawai Bripka Yuki Irvianda, SH mengatakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 yang diselenggarakan Polres Kepulauan Mentawai dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 juga sebagai ajang menjalin shilaturrahmi serta sinergitas jajaran Polres Mentawai dengan forkopimda dan warga masyarakat Kepulauan Mentawai.
Bripka Yuki mengatakan babak final Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 yang mana turnamen bulutangkis berlangsung dalam 2 kategori yaitu kategori Internal dan kategori umum, pasangan ganda putra yang dimainkan Kapolres Mentawai Akbp Mu’at, SH.M.M dengan Brigadir Purba keluar sebagai pemenang pada kategori Internal setelah mengalahkan pasangan Bripka Ater P. Harahap dan Bripda Masri Antoni pada partai final yang merebutkan peringkat pertama Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022.
Pada kategori Internal ini terdapat 20 pasangan ganda putra yang bertanding mereka adalah personil Polres Kepulauan Mentawai yang mengikuti Turnamen Bulutangkis yang mana Bulutangkis merupakan bidang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. “ungkap Bripka Yuki kepada awak media pada Kamis (30/06/2022).
Sedangkan pada kategori umum Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022, Bripka yuki menjelaskan bahwa pada babak final ganda putra yang dimainkan oleh Benny yang bekerja di BPBD Mentawai yang berpasangan dengan Zak raih tropi juara 1 tropi setelah mengalahkan pasangan Maleaki dengan Hottua pada babak final ganda putra.
Kasubsi PID Humas Polres Mentawai menyampaikan bahwa pada kategori umum Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 sebanyak 30 pasangan ganda putra berasal dari warga masyarakat Mentawai serta atlet perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Bripka Yuki mengungkapkan mereka mengikuti Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 selain ikut meramaikan dan mensukseskan turnamen juga untuk mendapatkan tropi juara dan hadiah yang mana total hadiah sebesar 6 juta rupiah dari Turnamen Bulutangkis yang digelar Polres Mentawai untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.
Terakhir, peringkat Juara ke3 dari Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 diraih oleh pasangan ganda putra, Darkon dan Liston pada ketegori umum dan dikategori Interen Kasat Intel Polres Mentawai Iptu Iwan dan Brigadir M. Jelta raih tropi juara ke 3 di ajang Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022, ucap Bripka Yuki mengakhiri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini