J&T Express Jalin Kejasama dengan foodpanda di Singapura dan Menawarkan Jasa Pengiriman Sehari Sampai bagi foodpanda shops

0
272
ads
padangtime.com | Diakui atas rekam jejak yang baik dan pengalaman luasnya berkolaborasi dengan beberapa platform e-commerce terbesar di tingkat regional, J&T Express menjadi mitra jasa pengiriman foodpanda shops, online marketplace milik foodpanda.
Lewat kemitraan ini, lebih dari 20 peritel seperti Unilever, Philips, ASUS, MAKE UP STORE, dan TC Acoustics kini memiliki opsi untuk menawarkan jasa pengiriman sehari sampai (next-day delivery) dari J&T Express. Jasa pengiriman J&T Express ini juga akan menjangkau mitra-mitra peritel lainnya dalam beberapa bulan mendatang.
Sebagai bagian dari peluncuran kolaborasi tersebut, foodpanda menggratiskan seluruh biaya jasa pengiriman sehari sampai J&T Express, mulai hari ini hingga 31 Agustus 2022, syarat dan ketentuan berlaku.
Belanja daring telah meningkat pesat di Singapura, dan konsumen menjalani kehidupan yang semakin terkoneksi secara digital.
Nilai penjualan e-commerce naik menjadi S$13,4 miliar pada akhir 2026.
Di tengah pesatnya industri e-commerce dan logistik, J&T Express dan foodpanda memimpin pertumbuhan tersebut. Kedua perusahaan juga tetap berkomitmen menjamin pengalaman pelanggan yang bermutu dan memenuhi permintaan konsumen yang selalu berubah.
 Layanan ini mempermudah konsumen untuk memesan berbagai jenis kategori produk, termasuk barang kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, elektronik, dan lain-lain.
Melibatkan lebih dari 4.000 mitra peritel, pelanggan kini dapat berbelanja di gerai-gerai ternama, seperti Xiaomi, Guardian, LUSH, dan lain sebagainya dari rumah—barang terkirim dalam waktu satu jam. Opsi terbaru bagi konsumen adalah jasa pengiriman sehari sampai (next-day delivery) dari J&T Express.
Berkat jasa pengiriman ini, pilihan konsumen semakin lengkap ketika berbelanja.
J&T Express juga memanfaatkan pengalaman luasnya dalam kolaborasi strategis ini, serta mendukung online marketplace dan platform e-commerce untuk menyediakan solusi logistik yang efisien dan mudah. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, J&T Express mengembangkan integrasi API dengan foodpanda agar peritel memperoleh pengalaman e-commerce terpadu.
Martin Tan, HeadOperations, J&T Express Singapore, berkata, “Kami memiliki visi dan komitmen yang serupa dengan foodpanda, yakni mendukung industri dan bisnis e-commerce yang berkesinambungan di Singapura.
Maka, kami gembira berkolaborasi dengan foodpanda melalui foodpanda Shops, serta mewujudkan pengalaman e-commerce terpadu bagi pihak penjual dan konsumen.
Langkah tersebut membuktikan potensi dan momentum kami yang terus berkembang, baik di Singapura dan dunia.
Secara berkala, infrastruktur logistik kami harus berekspansi demi memenuhi pesatnya permintaan. Kemitraan dengan J&T Express mendukung kami menyediakan opsi yang semakin lengkap bagi pelanggan untuk memesan produk dan melakukan pengiriman sesuai dengan waktu pilihannya. L
ewat kemitraan ini, mitra peritel yang berpartisipasi kini dapat menawarkan jasa pengiriman di seluruh Singapura secara lebih efisien. Dengan demikian, biaya pengiriman barang menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan.
Sebagai bagian dari kemitraan dan pertumbuhan yang terus berlangsung, J&T Express selalu berinvestasi dalam kegiatan operasional secara global dan regional. Langkah ini bertujuan menghadirkan layanan pengiriman barang terbaik. J&T Express baru saja mengumumkan ekspansi global saat merambah Brazil.
Di Singapura, J&T Express juga melengkapi pusat penyortiran produk dengan solusi otomatisasi terkini, serta memperluas jaringan gudang strategis di kawasan timur dan barat Singapura. Jaringan gudang ini didukung jaringan berskala nasional, Pick Lockers dan J&T Points, sebagai titik layanan khusus.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini