Guru Besar UNP Prof. Sufyarma Marsidin Dilantik Jadi Rektor UNES

0
585

PadangTIME.com  – Guru Besar Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Dr. Sufiyarma Marsidin, M.Pd dilantik oleh Ketua Yayasan Universitas Eka Sakti (UNES) Padang Prof. Suriyaman Mustari Pide untuk periode 2023 – 2027. Terpilihnya dosen Prodi S1 Administrasi Pendidikan itu atas usulan beberapa Fakultas dan direkomendasikan oleh Senat UNES untuk disetujui pihak yayasan. Pelantikan Prof. Sufyarma Marsidin digelar di Auditorium UNES Padang Jumat, (30/12)

“Dengan diberi amanah untuk memimpin Kampus ini dengan seoptimalnya, kita akan mengembangnya dan mencapai visi dan misi institusi ini ke depan,” tegas Rektor baru yang memiliki banyak kiprah dalam berbagai organisasi.

Sementara itu Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D disela-sela acara Rakor tiga Organ PTNBH UNP ini mengatakan ” Dilantiknya Prof. Sufyarma ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi bagi UNP dengan Perguruan Tinggi lain dan meningkatkan Indikator Kinerja Utama institusi bagi kita, kiprah dosen dan tendik UNP di luar kampus UNP tentulah positif”.

Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Pd merupakan Rektor UNES baru yang menggantikan Rektor sebelumnya Dr. Otong Rosadi, M.H. Prof. Sufyarma Marsidin telah berpengalaman sebagai Anggota DPRD Sumatera Barat, Dekan FIP UNP, Kepala Dinas Pendidikan Kab Agam, Ketua BAN SM Sumbar, Ketua AMPI Sumbar, Ketua PERTI Sumbar dan Ketua Senat Akademik Universitas Negeri Padang.(Er/Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini