Bupati Pesisir Selatan Lepas 143 Orang Jemaah Haji

0
1198

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar secara resmi melepas sebanyak 143 orang jemaah haji tahun 1445/2024 di daerah tersebut, pada Selasa (21/5/2024) di Mesjid Akbar Baiturahman, Painan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi seluruh peserta jemaah yang resmi berangkat pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat bagi para jemaah yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini,”sebut Bupati saat memberikan kata sambutannya

Ia menambahkan, bagi jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan hendaknya jaga kekompakan selama melaksanakan ibadah haji, dan jangan sampai ada yang terpisah-pisah.

“Saya ingatkan kepada seluruh jemaah untuk tetap kompak selama melaksanakan ibadah haji. diharapkan, berangkat bersama-sama dan pulang juga sama-sama,” ujar Rusma Yul Anwar.

Selanjutnya, diharapkan juga untuk menjaga kesehatan selama proses ibadah haji. Terutama, jamaah harus mematuhi semua Arah dari pendamping.

“Harus patuhi semua Arahan pendamping, supaya ibadahnya berjalan dengan lancar berdasarkan niat yang tertulis ditanah suci nantinya, dan kembali lagi dengan selamat hendaknya amin ya rabbal alamin,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kamenag Kabupaten Pesisir Selatan, Abrar Munanda perwakilan Kamenag Sumardi Dinda mengatakan, bahwa total jemaah haji yang berangkat haji tahun ini berjumlah sebanyak 143 orang jemaah.

“Dimana hari ini resmi di lepas oleh Bupati Pesisir Selatan sebanyak 143 orang dan dibagi menjadi 4 rombongan,” singkatnya.  (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini