Pj Wali Kota Padang Buka Pelatihan TPK

0
110
PADANGTIME.COM | Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tim Pendamping Keluarga (TPK) bagi kader pendamping yang berada di lingkungan Kecamatan Lubuk Kilangan, Pauh dan Lubuk Begalung.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, 21-22 Mei 2024 ini berlangsung di Gedung Pusdiklat PT Semen Padang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Selasa (21/5/2024).
Andree Harmadi Algamar menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi semua pihak untuk meningkatkan kita semua dan terus berkontribusi dalam upaya kemajuan.
Semetara Kepala Unit CSR PT Semen Padang Dedi M Siddiq mengatakan bahwa stunting ancaman serius dan butuh kolaborasi semua pihak untuk mengentaskan.
“Dengan kolaborasi ini kita berharap dapat mengakselerasi permasalahan gizi buruk di ring 1 PT Semen Padang (Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung, dan Pauh). Angja wisuda stunting di 3 kecamatan ini jauh lebih tinggi dari target nasional, capaian kita 18-25 persen dari total kejadian. Kalau target nasional itu 14 persen,” katanya.
Kegiatan yang merupakan bagian dari program anak stunting Semen Padang (PASS) tahun 2024 digelar selama dua hari, Selasa (21/05/2024) sampai Rabu (22/05/2024) itu diikuti kader pendamping stunting dari tiga kecamatan itu. Di kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan anak stunting dari PT Semen Padang senilai Rp150 juta untuk Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung, dan Pauh
“Kami mengucapkan terima kasih dan memuji peran serta PT Semen Padang karena telah membantu Pemerintah Kota Padang dalam penanganan stunting di Kota Padang. Serta menyukseskan program unggulan pemerintah kota mengembangkan objek wisata arah Timur Kota Padang, Goa Kelelawar Padayo” ucap Andree Harmadi Algamar. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini