Walikota Pariaman Bagikan Bantuan Kepada 80 Pelaku IKM

0
26915
Padang TIME
Penyerahan bantuan  di lakukan secara simbolis oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar di dampingi Ketua Dekranasda Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius dan Kadis Perindagkop dan UMKM Kota Pariaman, Alyendra di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis (30/3).
Total 80 Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kota Pariaman menerima bantuan
sarana dan prasarana bagi pelaku usaha industri makanan, koperasi batik dan pedagang Kota Pariaman.
“Kita menyerahkan bantuan kepada masyarakat IKM Kota Pariaman yang terdiri dari peralatan masak gorengan untuk 20 orang, peralatan masak kukus untuk 20 orang, peralatan minuman jus untuk 15 orang, sarana perdagangan etalase dan bedah lapau untuk 25 orang yang terdampak dari pembukaan jalan di sekitaran kawasan Manggung sampai Padang Birik-Birik”, ungkapnya.
Selain itu, tambah Genius Umar bahwa kita juga menyerahkan 30 motif cap batik kepada Koperasi Karya Batik Piaman yang tentunya akan memudahkan pengrajin dalam membatik.
“Kepada pengrajin batik ini, kita menginginkan selalu berkreasi dengan gambar yang cocok di Kota Pariaman sehingga menjadi ciri khas Kota Pariaman. Kami juga berharap agar ASN Pemerintah Kota Pariaman membeli batik sampan ini sehingga ekonomi masyarakat bisa terbantu”, ulasnya.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini