Wako Pariaman Genius Umar Serahkan Infaq Sedekah PTK Pariaman Tengah Kepada 25 Siswa SD

0
376

PadangTIME.com – Bertempat di Mesjid Raya Nurul Islam Kelurahan Jalan Kereta Api Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Wali Kota Pariaman Genius Umar apresiasi program infaq mingguan yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya di tingkat Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) SD se Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman dan langsung menyerahkannya kepada 25 siswa SD di Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. Hal tersebut dilaksanakan usai menutup pesantren ramadhan tingkat SD se Kecamatan Pariaman Tengah, Jum’at (14/4).

“Ini merupakan hal yang sangat bagus dilaksanakan oleh PTK Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, dimana kita memang harus berlomba – lomba dalam membantu melakukan kebaikan apalagi dalam membantu sesama. Kegiatan pesantren ramadhan tingkat SD di Kota Pariaman umumnya dan Kecamatan Pariaman Tengah khususnya hari ini resmi kita tutup namun apapun ilmu yang kita dapatkan selama mengikuti pesantren, hendaknya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari – hari baik bagi siswa maupun para guru, “ ungkapnya.

Untuk pertama kalinya PTK dan KKG SD se Kecamatan Pariaman Tengah melaksanakan program infaq mingguan. Meskipun masih dalam jumlah kecil, namun Tahun 2023 ada 25 orang anak – anak yang terdiri dari 20 anak SD Negeri dan 5 orang dari swasta penerima infaq mingguan dengan masing – masing Rp 250 ribu sehingga total infaq terkumpul Rp 6.250 ribu.

“Semoga saja untuk infaq berikutnya akan lebih banyak lagi terkumpul dan bertambah jumlah penerima infaq tersebut. Apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh para guru – guru di Kota Pariaman, Pemko Pariaman akan selalu mendukung penuh hal tersebut. Khusus untuk para guru yang selama ini bergelar pahlawan tanpa tanda jasa, tetap semangat dalam mendidik anak – anak sehingga kelak akan melahirkan anak – anak yang sukses, “ ujarnya mengakhiri.(dewi lestari)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini