ads
PadangTIME.com – Sebelum Grand Opening yang dilaksanakan Foursides coffreshop pada hari sabtu(11/12) terlebih dahulu digelar soft opening pada hari rabu(8/12) dengan mengundang sebanyak 20 orang anak yatim dari yayasan pondok pesantren perkampungan minang kabau.
Dimana kegiatan tersebut di gelar Jalan Kampung Dobi No 33 “Ucap Wahyu selaku Owner Foursides Coffeeshop.
Wahyu Anugerah Lestari, sebagai Owner Cafe Foursides menyampaikan kepada Insan Pers,bahwa usaha perdana yang saya miliki dibidang kuliner.
Hal ini termotivasi dan terinpirasi karena saya suka minum kopi ditempat orang,apa salah nya saya bikin sendiri tempat nongkrong bersama teman-teman sambil nenikmati kopi yang begitu enak.
Awal nya usaha ini di support oleh orang nomor dua di sumbar(Audy joinaldy) yang memberikan semangat dengan kata-kata “kalau kita berbisnis itu tidak mengutamakan keuntungan diri sendiri, tetapi kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menikmati kopi dari”Foursides Coffee shop yang ada intek nya kepada masyarakat,”Ungkap nya.
Foursides coffeeshop,adalah suatu tempat yang cocok para kaum millenial untuk nongkrong, bertukar pikiran dan tempat refresing setelah letih sepulang kerja dan bisa menikmati kopi dengan bernacam-macam rasa dan diselingi dengan beraneka rasa kue donat yang merupakan sajian menu yang terfavorit ditempat ini.
Didalam acara puncak nya (grand opening) pada hari sabtu (11/12), begitu antusias nya para anak-anak muda ingin menikmati racikan kopi dari foursides Cofeeshop, walaupun suasana dimalam itu diguyur hujan dan dingin, dengan minum kopi disini, tubuh jadi hangat dan bersemangat dengan menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan musik yang dimainkan oleh anak-anak muda,”Tutur Wahyu.
Audy joinaldy,Wagub sumbar, yang juga sosok dari kaum millenial, juga menyemparkan diri untuk hadir dimalam tersrbut, yang merupakan teman dekat wahyu.Pada malam ini di iringi dengan pemotongan nasi tumpeng yang disaksikan oleh Audy.
WalUpun suasana hujan dimalam itu cukup menggoyangkan tubuh, namun para pecandu kopi bertambah ramai dan silih berganti berdatangan pada malam itu.
Mulai dari soft opening sampai Grand opening,Owner foursides coffeeshop memberikan promo-promo kepada pelanggan untuk 50 orang pelanggan pertama memberikan gratis minuman,setelah bagi yang berbelanja diberikan discount 10 persen dari total belanja,”Papar Wahyu
Pemilik cafe fioursides Ciffeeshop”wahyu,punya konsep dalam membuka usaha nya yang baru ini yaitu memberikan fasilitas-fasikitaa kepada pengunjung dan sambil beramal.Dalam hal ini ada tiga program yang diakukan.
Pertama, Setiap pembeli satu cup sama menyumbang sekitar Rp.2000 yang dikumpulkan sampai akhir bulan setelah itu diberikan kepada pesantren atau panti dengan maksud untuk pelanggan bisa bersedekah.
Kedua, tempat ini free untuk kegiatan pembahasan masalah sosial, itu gratis tempat nya hanya cukuo makan dan minum yang bayar
Ketiga, ada panggung dibelakang bisa dipergunakan untuk kegiatan-keguatan lain secara gratis temoat nya tapi makan dan minum bayar.
Kemudian disini mengutamakan pelayanan yang terbaik terhadap semua pengunjung sampai saat ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),”Papar Wahyu,yang sekaligys Dewan Penasehat di PJID Prov.Sumbar. (Edril/jul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini