Padang TIME | UIN Imam Bonjol melaksanakan rapat koordinasi terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2023 di Aula Pertemuan Asrama Haji Parupuk Tabing Padang.

Rakor ini tentang sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 dengan jajaran Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi Sumatera Barat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd.,
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Huda, M.A.,
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Welhendri Azwar, M.Si., Ph.D.,
Kepala Biro AUPK H. Muhammad Fuad Nazar, M.Sc.,
Dekan-Dekan Fakultas,
Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Dr. H. Helmi, M.Ag.,
Kabid. Penmad Kanwil Kemenag Sumbar H. Hendri Pani Dias, M.Ag
Kepala Madrasah Aliyah se Provinsi Sumatera Barat.
Rektor menyampaikan dalam sambutannya UIN Imam Bonjol terus meningkatkan sarana dan prasarana yang representatif untuk penunjang terlaksananya proses pendidikan dan belajar mengajar yang kondusif di kampus UIN Imam Bonjol.
Dalam momentum tersebut Rektor menyampaikan pesan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah agar menginformasikan kepada siswa-siswa bahwa berkuliah di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri khususnya UIN Imam Bonjol adalah pilihan yang tepat, sesuai dengan tagline UIN Imam Bonjol Padang yaitu revelation, knowledge and culture.
Pada saat rakor juga diserahkan penghargaan dari UIN Imam Bonjol kepada 5 madrasah terbanyak yang siswanya menjadikan UIN Imam Bonjol sebagi tempat melanjutkan studi tahun 2022 kemarin yaitu; (1) MAN 2 Kota payakumbuh ,(2) MAN 2 Kota Padang, (3) MAN 1 Kota Padang, (4) MAN 2 Kota Bukittinggi dan (5) MAN 2 Kota Padang Panjang. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini