Toko flagship TUMI yang pertama di Asia Pasifik yaitu di Omotesando, Tokyo, Jepang
Metro Padang | TUMI, brand internasional terkemuka dalam bidang perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, mengumumkan pembukaan toko flagship-nya yang pertama di wilayah Asia Pasifik pada hari ini. Toko yang baru dirancang ini terletak di Omotesando, destinasi mode mewah utama di Tokyo, Jepang, yang terinspirasi dari koleksi 19 Degree yang ikonis dari merek ini, yang merupakan koleksi pertama di seluruh dunia.
Untuk memperingati pencapaian penting ini, TUMI menyelenggarakan VIP Preview Event eksklusif pada tanggal 20 Desember yang dihadiri oleh Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI, Takumi Kitamura, Aktor dan Penyanyi Jepang serta eksekutif TUMI, mitra bisnis, VIP, media dari Asia Pasifik, dan lokal influencer.
 
Desain toko yang unik terinspirasi dari koleksi 19 Degree TUMI yang ikonis dan instalasi seni karya Michael Murphy

Toko flagship di lantai dasar yang unik dan mencolok secara visual ini memiliki luas lebih dari 2.000 kaki persegi dan menampilkan berbagai elemen desain yang menarik. Kontur khas dari koleksi 19 Degree diwujudkan dalam fasad 3D yang menampilkan ratusan lampu LED dan lebih dari 250 sirip aluminium serta pilar interior yang dibuat dengan teknik pemotongan tepi lengkung.
Di dalamnya, Patung Aluminium 19 Degree karya seniman perseptual Michael Murphy menciptakan ilusi sebuah 19 Degree Aluminium yang berubah menjadi logo “T” dari TUMI saat pengunjung berjalan di sekitarnya.

Sentuhan ramping berbentuk “T” muncul di semua perlengkapan lantai, sementara penggunaan material yang inovatif mencakup lantai marmer yang ditingkatkan dan perpaduan gaya antara efek garis halus dan baja tahan karat yang dipoles.
Beberapa keistimewaan lainnya termasuk tepi perlengkapan melengkung yang menciptakan suasana hangat, area tempat duduk melingkar yang terinspirasi dari galeri seni dengan layar digital ketinggian penuh, dan dinding magnetik dengan rotasi bertema musiman untuk menambah dimensi di atas Patung Aluminium 19 Degree karya Michael Murphy.
(Kiri ke Kanan): Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI dan Aktor dan Penyanyi Jepang, Takumi Kitamura meresmikan Toko Flagship TUMI yang pertama di Asia Pasifik di Tokyo dengan upacara Kagami-Biraki khas perayaan di Jepang.

″Kami merasa sangat senang atas peluncuran toko TUMI yang baru dirancang di Omotesando. Ini tidak hanya menjadi toko flagship kami yang pertama di Asia Pasifik, tetapi juga menjadi salah satu konsep toko kami yang paling inovatif di seluruh dunia. Kami menerapkan kualitas superior, keunggulan desain, dan inovasi teknis yang mendefinisikan TUMI serta menciptakan desain yang benar-benar unik dengan inspirasi dari koleksi 19 Degree kami. Mulai dari patung fasad 3D hingga material yang ditingkatkan, setiap detail dan elemen yang direncanakan dengan cermat telah menggambarkan DNA brand TUMI,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI.
Para sahabat dan mitra TUMI menyambut pembukaan toko flagship yang pertama di Asia Pasifik dengan gaya Jepang yang megah. Untuk merayakan pembukaan toko flagship, TUMI menyelenggarakan VIP Preview Event yang dihadiri oleh lebih dari 220 tamu. Pesta dimulai dengan upacara Kagami-Biraki khas perayaan Jepang yang meriah, yang dilakukan oleh Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, dan Takumi Kitamura.

Acara tersebut juga menampilkan DJ KEKKE, ilustrasi seni on-site untuk TUMI Fragrance karya seniman Tomokazu Fukuchi, dan kaligrafer Hideya Kitamura untuk personalisasi notebook bahan kulit dari TUMI sebagai hadiah untuk para tamu. Beberapa tamu juga menikmati perjalanan di Bus 19 Degree TUMI.

Cuplikan dari koleksi Musim Semi TUMI 2024 yang terbaru

Selain penawaran produk baru seperti 19 Degree Aluminum Backpack, Minaudiere, dan Briefcase, Toko Flagship Asia-Pasifik juga menyiapkan cuplikan sorotan koleksi Musim Semi TUMI 2024 yang terbaru.

Kegiatan promosi dalam waktu terbatas untuk merayakan pembukaan toko

Untuk merayakan pembukaan toko, Anggota Klub Eksklusif TUMI dapat menerima dompet kartu bahan kulit secara gratis dengan pembelian senilai JPY77,000/~US$537 (sudah termasuk pajak)[1] atau lebih mulai tanggal 21 hingga 30 Desember 2023, sementara pelanggan baru juga dapat mendaftar sebagai Anggota Klub Eksklusif TUMI dengan pembelanjaan minimum senilai JPY77,000/~US$537 (sudah termasuk pajak)1 untuk menikmati promosi ini. Selain itu, semua Anggota Klub Eksklusif TUMI akan menerima stiker brand eksklusif. Penukaran tersedia bagi pelanggan yang menukar terlebih dahulu, selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku. 
 (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini