19 Degree International Expandable 4 Wheeled Carry-On dengan Motif Naga.
Padang TIME | TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup terkemuka, sangat bersemangat dalam mengumumkan kreasi koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Weber Zhang, seorang seniman pemenang penghargaan terkenal dari Shanghai yang karya-karyanya telah ditampilkan dalam film-film blockbuster, serta berbagai pameran dan publikasi internasional.
Memetik inspirasi dari keseruan dalam perjalanan dan penjelajahan, Koleksi Tahun Baru Imlek 2024 menggabungkan motif awan keberuntungan dengan semangat dinamis dari naga yang menari dalam 11 produk dari koleksi 19 Degree, Alpha Bravo, dan Voyageur.
Naga karya Zhang yang kaya akan simbolisme menangkap kesan kebebasan yang terkait dengan shio tahun ini. Koleksi ini memungkinkan Anda untuk membawa energi naga yang kuat dan penuh keberuntungan di sepanjang perjalanan Anda.
Awan-awan keberuntungan di bawah kakinya mewakili sifat naga yang tak terbatas dan evolusi berkelanjutan dari TUMI, yang selaras dengan semangat dan aspirasi musim perayaan.
TUMI berkomitmen pada inovasi berkelanjutan dan desain yang abadi. Hal ini ditunjukkan sepenuhnya dalam 19 DegreeKoleksi Tahun Baru Imlek 2024 mengambil desain 19 Degree dengan sisi keras yang ikonis dan menambahkan sentuhan meriah dengan 19 Degree International Expandable 4 Wheeled Carry-On warna hitam edisi terbatas.
(Kiri ke Kanan): Voyageur Halsey Backpack dalam Motif Naga, Voyageur Just In Case® Tote dalam Motif Naga, Voyageur Madeline Cosmetic dalam Motif Naga, dan Voyageur Charm Pouch dalam Motif Naga.
Sebagai sosok dewa yang suci, naga memiliki berbagai karakteristik unik yang membedakannya dari shio lainnya. Demikian juga yang terlihat dalam seri Voyageur, yang terdiri dari Halsey Backpack yang fungsional, Just In Case® Tote yang modis dan nyaman, Madeline Cosmetic, dan Charm Pouch yang praktis. Semua produk ini telah dihiasi dengan motif naga menari karya Zhang dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.
(Kiri ke Kanan): Alpha Bravo Navigation Backpack dalam Motif Naga, Alpha Bravo Retreat Tote dalam Motif Naga, Alpha Bravo Compass Crossbody dalam Motif Naga, TUMI+ Luggage Tag dalam Motif Naga, dan TUMI+ Modular Accessory Pouch dalam Motif Naga.
Seri Alpha Bravo TUMI mewakili berbagai kemungkinan dan fleksibilitas tanpa batas, dengan desain multifungsi, perhatian terhadap detail yang sangat halus, dan sangat mementingkan faktor keberlanjutan. Untuk koleksi edisi terbatas ini, TUMI menggunakan bordir untuk menerapkan desain Zhang ke dalam seri ini, sehingga mencapai keseimbangan yang sempurna antara kepraktisan dan keindahan.

Koleksi Tahun Baru Imlek 2024 juga mencakup aksesori perjalanan TUMI+, memungkinkan Anda dan orang-orang terkasih untuk melakukan personalisasi dalam setiap perjalanan. Tag koper maupun pouch edisi terbatas Tahun Naga menggabungkan motif awan dan naga, yang melambangkan keberuntungan bagi tahun yang baru.

Sambil memasuki Tahun Naga, TUMI mengundang Anda untuk mengikuti aspirasi dan semangat dalam melakukan eksplorasi. Semoga Anda merangkul kehidupan yang penuh keajaiban dan romansa ini dengan sepenuh hati, menghadapi setiap hari dengan pasokan energi yang tak terbatas ketika Anda memulai perjalanan yang menarik dalam penemuan.

Koleksi Tahun Baru Imlek 2024 sudah tersedia di toko TUMI terdekat dan online di TUMI.com. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini