Gubernur Sumbar Dan Bupati Agam Makan Bajmba di Kompleks Perkantoran Pemkab Agam

0
984
PadangTIME.com ~ Gubernur Provinsi Sumatera Barat, H Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Bupati Agam-Wakil Bupati Agam serta kepala daerah se-Sumbar makan bajamba dengan niniak mamak dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Lubuk Basung, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa (19/7).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 29 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam.
Pada kesempatan itu Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah menyampaikan rasa syukurnya atas peringatan 29 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam.
Selain itu, ia dalam perjalanannya mengelilingi Kantor Pemerintah Kabupaten Agam, Gubernur Sumbar merasa takjub melihat komplek perkantoran Pemkab Agam.
“Alhamdulillah infrastrukturnya makin rapi dan tertata,” ujarnya.
Ia juga mengatakan bahwa wilayah yang memiliki komplek perkantoran yang rapi salah satunya adalah Kabupaten Agam.
Gubernur Sumbar turut mengungkapkan rasa syukur atas penyambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Agam beserta masyarakat.
“Terima kasih kepada Bupati Agam beserta jajaran dan masyarakat karena memberikan keramahan dan kehangatan dalam menyambut kami,” tuturnya.
Suasana yang begitu ramah dengan keceriaan tampak saat makan berjamba tersebut yang merupakan tradisi makan dengan cara duduk bersama-sama.
Dalam suasana tersebut Bupati Agam mengaku senang karena dapat berkumpul pada suasana yang membahagiakan itu.
“Kami merasa bersyukur karena dapat melaksanakan Peringatan 29 tahun Lubuk Basung dengan lancar,” ujar bupati.
Andri Warman juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari OPD terkait dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam acara tersebut.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini