Sekdako Pariaman Tinjau Dan Beri Motivasi Siswa SD Se-Kota Pariaman Tingkatkan Minat Belajar

0
392

Padang TIME.com – Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, kunjungi proses belajar mengajar di awal tahun 2024 pada sekolah dasar yang ada di Kota Pariaman, Rabu (24/1/2024).

Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemko Pariaman terhadap proses belajar mengajar yang ada di sekolah-sekolah, terutama Sekolah Dasar yang ada di Kota Pariaman, sehingga dalam hal ini Pemko Pariaman menjamin keberlangsungan Pendidikan yang dimulai dari Pendidikan dasar di sekolah dasar.

Yota Balad, dalam hal ini juga mengajak kepada para tenaga pendidik untuk selalu mengemukakan prinsip belajar secara disiplin dan selalu mengutamakan Kesehatan lingkungan dan badan. Karena dua hal tersebut menjadi faktor utama pembentukan karakter anak didik sebagai generasi muda harapan bangsa dan negara nantinya dan terhindar dari perilaku menyimpang.

Ia juga menghimbau para orang tua juga ikut berperan aktif terhadap tumbuh kembang anak dalam proses memasuki usia remaja dari masa anak-anak, dengan tetap mengawasi dan meningkatkan disiplin diri terhadap anak saat berada di lingkungan rumah dan lingkungan bermain.

Tak lupa, untuk memberikan motivasi belajar bagi anak-anak tersebut, Yota Balad bagikan anak ikan Koi kepada anak-anak SD dan hal ini sukses menciptakan momen kebahagiaan bagi para siswa.

“ Ini bertujuan untuk mengenalkan dunia ikan hias kepada anak-anak SD, memberikan mereka pengalaman berharga sekaligus menumbuhkan minat terhadap biota akuatik,” ulas Yota.

Anak-anak SD terlihat sangat senang dan bersemangat dalam menerima hadiah yang tidak biasa ini dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Sekdako Pariaman Yota Balad.

Yota Balad berharap, dengan diberikannya hadiah anak ikan Koi ini, memberikan kontribusi yang berarti dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kreatif dan penuh inspirasi di Kota Pariaman.(Fadli)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini