Sekdako Pariaman Lepas Peserta Kejuaraan Karate Skhokaido Bertanding Ke Duri

0
397

Padang TIME. com – Sebanyak 19 orang anak-anak dan remaja putra-putri Pariaman wakili Provinsi Sumatera Barat, ikuti kejuaraan karate pada Kejuaraan Skhokaido Memperebutkan piala Bupati Bengkalis dan Piala Ketua Umum Shokaido Riau, yang diselenggarakan di Duri, Provinsi Riau.

Rombongan tersebut dilepas langsung oleh Sekdako Pariaman Yota Balad, di halaman Kantor Camat Pariaman Timur, Rabu (24/1/2024) siang, didampingi Camat Pariaman Timur dan perwakilan dari Polres Pariaman.

Yota sebelum pelepasan tersebut, sampaikan apresiasi dan ingatkan para atlit untuk tetap menjaga kondisi fisik agar nantinya saat bertanding mampu memberikan prestasi yang membanggakan untuk daerah Kota Pariaman dan Sumatera Barat.

“ Mudah-mudahan adik-adik kita ini menjadi generasi penerus dan mampu mengembangkan bidang olahraga beladiri karate sebagai wujud bagian dari prestasi yang membanggakan dan menjadi semangat bagi generasi muda di Kota Pariaman,” ujar Yota.

Tak lupa ia berpesan, untuk selalu kepada para atlit-atlit untuk menjaga nama baik daerah, menjaga nama baik Kota Pariaman selama mengikuti kejuaraan tersebut.(Fadli)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini