Info Terbaru

PT. Rakindo Unitrust Mandiri Buka Loker untuk Alumni Teknik Pertambangan UNP yang Baru Wisuda

PadangTIME.com |  PT. Rakindo Unitrust Mandiri membuka peluang karir bagi alumni Teknik Pertambangan Universitas Negeri Padang (UNP) yang baru saja meraih gelar Sarjana pada hari Minggu, 17 Desember 2023.
Sebanyak 3 orang perwakilan dari perusahaan ini mengadakan sesi interview pada
Selasa, (19/12) di Ruang Sidang Departemen Teknik Pertambangan Fakultas Teknik (FT) UNP.
“Proses rekrutmen ini ditujukan untuk mengisi dua posisi utama sebagai Mine Plan Engineer di situs pertambangan batubara di Jambi.” Ujar Yasmi Antara yang juga sebagai Direktur Teknis pada PT. Rakindo Unitrust Mandiri. Dengan ketatnya seleksi, sebanyak 8 orang peserta yang ikut serta dalam interview ini semuanya merupakan alumni Departemen Teknik Pertambangan UNP yang baru saja meraih gelar pada Wisuda periode ke-133.
Proses rekrutmen ini akan fokus pada pengembangan Mine Plan Engineer untuk proyek pertambangan batubara di Jambi, serta wilayah lainnya di Kaltim. Kepala Departemen Pertambangan FT UNP, Dr. Ir. Rudy Anarta, S.T., M.T., berharap bahwa kegiatan rekrutmen ini tidak hanya menjadi satu kesempatan, melainkan akan berkelanjutan di masa yang akan datang, memberikan kesempatan lebih banyak bagi para alumni Teknik Pertambangan UNP untuk berkembang dalam karir mereka. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer