Program Keerja PRABOWO-GIBRAN DinilaiI Realistis Untuk Rakyat

0
1072

Program kerja milik Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor  urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai bagus. Program Prabowo-Gibran  dinilai sangat realistis terealisasi berdampak positif terhadap hidup masyarakat. 

“Jelas sebenarnya program dari Prabowo-Gibran ini bagus dan paling realistis,” kata Peneliti  Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto saat dihubungi, Rabu (27/12). 

Lebih lanjut Fetra menyebut kehadiran program kerja Prabowo-Gibran mampu dirasakan  langsung masyarakat lanran realistis dijalankan. Keduanya konkret ingin memberikan yang  terbaik kepada rakyat Indonesia. 

Menurut dia Prabowo-Gibran sangat serius dalam menyejahterakan rakyat. Terbukti,  program makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah serta ibu hamil dinilai sangat  berpengaruh terhadap pertumbuhan kesejahteraan rakyat. 

“Misalnya program makan siang gratis, mungkin bagi sebagian publik nggak masuk akal. Tapi  sebenarnya program serupa sudah ada sejak lama, kalau zaman dulu di sekolah-sekolah itu  udah ada bagi-bagi susu gratis,” ucapnya. 

Fetra melihat, ide dan gagasan Prabowo-Gibran dalam menyajikan makan siang gratis  merupakan bentuk penyempurnaan susu gratis yang dulu pernah berjalan. Dengan program  tersebut, Prabowo-Gibran sangat terlihat keseriusannya dalam mencegah terjadinya stunting  di masyarakat. 

“Lebih lanjut makan siang gratis untuk setiap sekolah. Ini penting dan bagus kenapa, dengan  makanan yang bergizi anak-anak bisa tumbuh dengan baik dan sehat,” paparnya. 

Diketahui, dalam survei Indikator Politik Indonesia (IPI) periode 23-24 Desember 2023,  Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang memiliki program kerja paling bagus. Sebanyak 32,6  persen masyarakat yakin ide dan gagasan Prabowo-Gibran sangat bagus. 

(pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini