Prof Ganefri-Prof Kamal dari UNP Juara I Tenis Asosiasi Tenis Profesor di Yogyakarta

0
336
Padang TIME – Keluarga besar Universitas Negeri Padang berbahagia. Sivitas akademika di dalam Grup WA dosen UNP mengucapkan selamat atas keberhasilan meraih Juara I (Prof. Ganefri-Prof. Kamal) dari tim Guru Besar Universitas Negeri Padang pada Invitasi Tenis ATP (Asosiasi Tenis Profesor) yang berlangsung di UGM Yogyakarta,5-6 Februari 2022.
Hal itu dibenarkan oleh Prof. Ganefri, Ph.D. yang juga Rektor Universitas Negeri Padang ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon pada Minggu (6/2) sore ini. Pada kegiatan Invitasi Tenis ATP (Asosiasi Tenis Profesor) tersebut kata Prof. Ganefri, Ph.D., tim Prof. Ganefri-Prof. Kamal dari Universitas Negeri Padang mengalahkan Prof. Triyono-Prof. Nurhasan sehingga Juara II adalah Prof. Triyono-Prof. Nurhasan, Juara III adalah Prof. Syamsubar-Prof Masrukin, dan Juara IV adalah Prof. Mudrajad-Prof. Maragustam.Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sesama guru besar di Indonesia melalui tenis.
Prof. Triyono-Prof. Nurhasan, dua guru besar asal Jawa Timur itu sejatinya berpeluang merengkuh title kampiun, namun di babak final mereka harus mengakui ketangguhanProf. Ganefri-Prof. Kamal Firdaus dari Sumatera Barat yang terkenal dengan randangnya.
Pada pertandingan yang dilaksanakan diLapangan Tenis Lembah UGM, Minggu (06/02) siang, keunggulanProf. Ganefri-Prof. Kamal harus diakui olehProf. Soetriono-Prof. Nurhasan dengan skor 3-6.
“Akhirnya, menu Nasi Padang masih menang lawan Rujak Cingur dan Nasi Gudeg. Juara 1 adalah Prof. Ganefri-Prof Kamal Firdaus; Juara 2 adalah Prof. Soetriono-Prof. Nurhasan; Juara 3 adalah Prof. Samsubar Saleh-Prof Masrukhi. Selamat untuk para juara,” jelas salah satu panitia seperti disampaikan oleh Prof. Ganefri, Ph.D.
Dalam beberapa grup WA seperti grup WA guru besar dan grup WA Senat Akademik Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd. atas nama Ketua, Sekretaris, dan Anggota SAU mengucapkan selamat kepada Prof. Ganefri (Rektor) dan Prof. Akmal Firdaus menjadi Juara 1 Tenis ATP di UGM Yogyakarta yang berlangsung pada 5–6 Februari 2022 ini. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini