Pemprov Sumbar Amanahkan UIN IB Padang Pimpin Safari Ramadhan tahun 2023

0
7024
Padang TIME  | Sebagai perguruan tinggi keagamaan Islam tertua di Sumatera Barat, UIN Imam Bonjol Padang diamanahkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat memimpin Tim V Safari Ramadhan tahun 2023.
Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat, Kepala LLDIKTI, Rektor UPI YPTK Padang,dan beberapa kepala Dinas di lingkungan Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan pertama Safari Ramadhan Sabtu 25 Maret 2023 tim menyambangi Masjid Nurus Sakinah, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan – Kota Solok disambut langsung oleh Walikota Solok H. Zul Efian Umar Dt Tianso, S.H., M.SI beserta unsur forkopimda Kota Solok.
Welhendri Azwar, Ph.D Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama mewakili Rektor UIN Imam Bonjol Padang mengimbau seluruh jamaah dan masyarakat Tanjung Harapan Kota Solok untuk berkomitmen menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan mengisinya penguatan ibadah wajib, dan sunah.
Sebagai ketua tim dengan basis perguruan tinggi keagamaan Islam, Welhendri, Ph.D mengharapkan Ramadhan akan menciptakan generasi muda yang unggul, beriman, dan tangguh dengan spirit agama.
Herman mewakili pengurus Masjid Nurus Sakinah menyambut baik kehadiran Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, “Rahmat dan nikmat ini hendaknya kita syukuri, kehadiran tim safari Ramadhan menjadi motivasi kita bersama untuk menjalankan ibadah serta kegiatan keagamaan di Masjid”, jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Sumatera Barat melalui Pimpinan UIN Imam Bonjol Padang menyerahkan bantuan senilai Rp50.000.000 (lima puluh juta rupiah) pada pengurus Masjid. (pT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini