Bupati Pesisir Selatan Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

0
3508
Padang TIME | Bupati Rusma Yul Anwar bersama Ketua TP PKK Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar meninjau rumah warga yang tertimpa musibah akibat diterjang angin puting beliung sekaligus memberikan bantuan untuk korban bencana tersebut di Lakitan, Kecamatan Lengayang (26/03).
Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul memberikan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga yang tertimpa musibah. Bantuan yang diserahkan itu berupa bahan pokok (Sembako) yang berasal dari Pemerimtah Daerah melalui Dinas BNPB Pesisir Selatan.
Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar berharap kepada masyarakat yang terdampak untuk senantiasa bersabar atas kejadian tersebut.

Bupati Rusma Yul Anwar juga mengingatkan kepada masyarakat setempat dan seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap kondisi alam.

“Kami berhadap kepada masyarakat untuk bisa tetap waspada, pada kesempatan ini saya turut prihatin terhadap musibah yang ada di daerah ini,” pungkasnya.

Pada peninjauan tersebut Bupati Parosil didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Selatan Ir. Doni Gusrizal, MM

(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini