OPPO Find X5 Pro Akan Menjadi Yang Pertama Menerima Pembaruan Android 13 Beta 1

0
4741
ads
Padang TIME –
OPPO mengumumkan bahwa Find X5 Pro andalannya akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menerima pembaruan Google Android 13 Beta 1 yang baru.
Sementara itu, OPPO akan memberikan pratinjau pengembang ColorOS berbasis Android 13 Beta 1 bagi pengembang untuk menguraikan fitur dan perubahan baru.
“OPPO telah bekerja sama erat dengan Google untuk waktu yang lama, di mana kami terus bekerja sama untuk memberikan pengalaman operasi terbaik melalui ColorOS kami yang didasarkan pada setiap versi sistem operasi Google Android,” kata Andy Wu, OPPO Vice Presiden dan Presiden Temukan Lini Produk.
Kali ini, dengan Android 13 baru, kami percaya bahwa kinerja perangkat unggulan kami, seperti unggulan Find X5 Pro, akan sepenuhnya dilepaskan ke pengembang dan pengguna.
Android 13 lebih berfokus pada privasi dan keamanan, sekaligus menyediakan API baru untuk membantu developer membuat aplikasi yang lebih baik.
Ini menawarkan serangkaian pembaruan, termasuk fitur privasi seperti pemilih foto izin pemberitahuan baru, API seperti ikon aplikasi bertema, penempatan ubin pengaturan cepat, dan dukungan bahasa per aplikasi, serta kemampuan seperti audio Bluetooth LE dan MIDI 2.0 melalui USB. Beta 1 menambahkan izin baru untuk akses yang lebih terperinci ke file media, API perutean audio yang ditingkatkan, dan banyak lagi.
Android 13 Beta 1 akan tersedia untuk Find X5 Pro, yang merupakan smartphone flagship terbaru OPPO yang dirilis pada Februari 2022. Find X5 Pro hadir dengan Neural Processing Unit pertama OPPO, MariSilicon X dan sistem kamera dual flagship IMX766, oleh karena itu, ia menawarkan pengalaman pencitraan yang tak tertandingi.
Dengan kinerjanya yang tak tertandingi, konektivitas 5G yang sangat cepat, dan teknologi Pengisian Daya Flash SUPERVOOCTM 80W yang luar biasa, Find X5 Pro dirancang untuk menghadirkan kinerja tingkat unggulan yang menyeluruh kepada pengguna di seluruh dunia.
Anda dapat mendownload dan mencoba ColorOS versi developer yang dibuat dengan Android 13 Beta 1 di sini.
Selain itu, pengguna Find X5 Pro juga diharapkan menjadi yang pertama menikmati ColorOS versi publik baru berbasis Android 13 dalam waktu dekat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini