Ny. Vanny Andree Algamar Dilantik Sebagai Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang

0
2620
Kota Padang – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi melantik Ny Vanny Andree Algamar sebagai Pj Ketua TP PKK sekaligus Pj Ketua Dekranasda Kota Padang. Pelantikan dilangsungkan di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Selasa (28/5/2024).
Pada kesempatan itu, Ny Harneli Mahyeldi menyampaikan apresiasi kepada Ny Genny Hendri Septa yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh Kota Padang.
“Kami berharap Ny. Vanny Andree Algamar dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, serta mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dengan kapasitas kemampuan kepemimpinan yang tinggi dan meningkatkan kinerja, Insya Allah kita bisa membaca secara tepat denyut nadi kehidupan masyarakat,” kata Ny. Harneli Mahyeldi.
Ia juga berpesan agar mengambil bagian dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat. Dekranasda juga berperan dalam meningkatkan pelaku UMKM dan kerajinan di Kota Padang.
“Untuk itu kita harus memberikan pembinaan dan perhatian sehingga mereka (pelaku UMKM) dapat berkembang,” katanya.
Diketahui, pengangkatan Ny. Vanny Andree Algamar berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Provinsi Sumbar No.09/SKEP/PKK/Prov/V/2024 dan SK Ketua Dekranasda Provinsi Sumbar No. 04/Dekran-Sumbar/SK/V/2024.
Turut hadir Pj Wako Andree Algamar, kepala OPD di lingkungan Pemko Padang, sejumlah tamu dan unsur terkait lainnya.(MA/Havis/Charlie)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini