ads
Fujitsu telah memperkenalkan portofolio notebook terbaru untuk gaya hidup kerja hibrida pascapandemi saat ini. Rangkaian produk baru yang dipelopori oleh Seri LIFEBOOK U7 terkini yang ringan dengan casing magnesium ultraringan.
Tersedia dalam berbagai ukuran1, Fujitsu baru saja memperkenalkan LIFEBOOK U7312 dengan sasis ultra-mobile terbaru yang ramping dan bergaya, yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-12, dan ditujukan untuk profesional bisnis.
Dengan layar 13,3 inci, bobot seringan 1,05 kg, port Intel® Thunderbolt™ 4, perangkat ini memberikan mobilitas dan portabilitas yang sangat baik. Tampilan ergonomis terjamin, disertai dengan keamanan yang luar biasa.

Kenyamanan dan konektivitas

Untuk kenyamanan di lingkungan hot-desking, model LIFEBOOK terkini ini menggunakan port replicator yang sama untuk Seri U7 dan E5, untuk menyediakan koneksi instan ke periferal (perangkat pendukung seperti scanner, dan lainnya). Terdapat opsi konektivitas untuk setiap lingkungan pekerjaan, mulai jaringan Wi-Fi 6E dan 5G WWAN2.

Fitur keamanan enterprise sebagai standar

Terdapat berbagai opsi akses biometrik termasuk Kamera Inframerah untuk pengenalan wajah, dan pengenalan sidik jari atau keamanan biometrik pembuluh darah vena PalmSecure™ milik Fujitsu. Notebook ini juga menawarkan shutter kamera privasi. Filter ePrivacy untuk melindungi konten dari pengintaian juga tersedia untuk model3 tertentu.

Perangkat bisnis yang kuat dan modern

Model LIFEBOOK E5 generasi terkini lebih langsing daripada model pendahulunya yang populer – dengan footprint yang lebih kecil dan profil baru yang lebih ramping – hanya 19,9 mm untuk versi 14″ dan 20,1 mm untuk 15″, dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu 23,9 mm. Sementara berat model LIFEBOOK E5 telah berkurang hingga 25 persen, namun kapasitas baterai meningkat, sehingga memungkinkan waktu aktif sepanjang hari tanpa rasa khawatir.

Rüdiger Landto, Direktur Senior Bisnis CCD Global di Fujitsu, berkomentar, “Keseluruhan rangkaian model LIFEBOOK membakukan penyertaan fitur keamanan kelas enterprise untuk memudahkan proses login sekaligus menjaga keamanan data. Terlebih lagi, perangkat ini tersedia dengan harga yang sangat kompetitif.”

Selain Seri LIFEBOOK U7 dan E5 terbaru, Fujitsu juga memperkenalkan LIFEBOOK U9312 premium, dan tabletnya, LIFEBOOK U9312X4, untuk terus memberikan pengalaman pengguna tanpa kompromi.
Harga dan ketersediaan

Seri LIFEBOOK E5, U7, dan U9 tersedia di negara-negara tertentu di Asia5, silakan hubungi Fujitsu untuk detail lebih lanjut.

Catatan untuk editor
1. Tiga model rangkaian lanjutan terbaru: LIFEBOOK U7312 (13,3″) , U7412 (14″); dan          U7512 (15,6″).
2.  Khusus untuk produk dan negara tertentu.
3.  Filter pelindung ePrivacy tersedia untuk model LIFEBOOK U7312 dan U7412.
4.  LIFEBOOK U9312X hanya akan tersedia di wilayah dan negara tertentu.
5.  Ketersediaan produk mungkin berbeda tergantung negara. Tanggal ketersediaan                produk mungkin berbeda tergantung wilayah geografis. (pt)

Ketahui Lebih Lanjut: www.fujitsu.com/lifebook-ap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini