Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani Kunjungi Komandan Pangkalan Utama TNI AL

0
701

PadangTIME.com – Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengunjungi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, MM., MTr Opsla, Selasa, 21 Februari 2023.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani didampingi Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kota Padang Suzi Helda.Sementara itu, Danlantamal didampingi Asrena Kolonel Laut (P) Winardi. S.H dan Kadiskum Letkol Laut (H) Asril. S.H.”Kami siap untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan kota Padang dan Lantamal II,” ungkap Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.

Kerja sama itu, katanya lagi, terutama dalam pemanfaatan lahan tanah untuk perkembangan organisasi TNI AL di Kota Padang. “Baik dalam berbagai hal juga dalam bidang pariwisata,” tukuknya.

Dengan adanya kerjasama ini, jelas dia, diharapkan Lantamal II berobah gred ke bintang II Kodamar III Imam Bonjol.”Disini dari DPRD pasti ikut serta dalam perencanaan Lantamal ke depannya,” cakapnya.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menyambut baik rencana tersebut. Ia mengatakan, kunjungan silahturahmi tersebut untuk meningkatkan kerjasama yang solid dan lancar demi kemajuan perairan, pariwisata dan pengamanan di laut dapat tercapai. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini