Studi D3 Manajemen Didatangi Tim Asesor BAN PT

0
564
Padang TIME | Pada tanggal 13 – 15 Februari 2023 Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melaksanakan proses Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi D3 Manajemen Pajak FE UNP (13-15/2). Asesor yang bertugas melakukan asesmen adalah Prof. Hamidah, SE.M.Si dari Universitas Negeri Jakarta dan Dr. A Jalaludin Sayuti, SE.M.Hum, RES.M dari Politeknik Negeri Sriwijaya.          
Kegiatan assessment dibuka langsung oleh Rektor UNP Bapak Prof. Ganefri, PhD  di Ruang Sidang Fakultas Ekonomi UNP. Setelah kegiatan asesmen dibuka maka kegiatan selanjutnya adalah verifikasi dan konfirmasi terkait dengan data UPPS (Fakultas Ekonomi UNP) serta data PS (D3 Manajemen Pajak) yang telah dicantumkan dalam Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED). Setelah kegiatan verifikasi dan konfirmasi data, tim asesor melaksanakan kunjungan pada seluruh unit yang ada di Fakultas Ekonomi UNP seperti ruang kelas, laboratorium, ruang baca dan fasilitas lain yang mendukung kegiatan perkuliahan dan administrasi di FE UNP.
Setelah berkunjung ke seluruh unit, tim asesor melakukan kegiatan wawancara terkait dengan pelayanan dan kepuasan stakeholder. Pada kesempatan ini tim asesor melakukan wawancara dengan tenaga kependidikan, Dosen, Mahasiswa, Alumni dan User yang terlibat dengan program studi D3 Manajemen Pajak.
Kegiatan asesmen lapangan ini diakhiri dengan penarikan dan penandatangan berita acara asesmen lapangan serta rekomendasi dari tim asesor kepada Dekan FE UNP Prof.  Dr.Idris,M.Si.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini