Jelang Hut Polwan Ke 74, Polwan Polda Sumbar Laksanakan Bakti Religi

0
220
PadangTIME.com |  Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang, Puluhan Polwan Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Bakti religi yang dipusatkan di wilayah Kota Bukittinggi, Jumat (19/8).
Kegiatan Bakti Religi ini merupakan dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan RI dengan tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.
Perwira Koordinator (PAKOR) Polwan Polda Sumbar mengatakan AKBP Widya Aziz, S.H,M.H, kegiatan bakti religi ini kami pusat di tempat lahirnya Polisi Wanita Indonesia yaitu di Kota Bukittinggi Sumatera Barat.
“Kali ini kegiatan Bakti religi kami pusatkan di Kota Bukittinggi yang merupakan tempat dimana lahirnya Polisi Wanita Indonesia,” katanya.
“Ada tiga lokasi yang dijadikan tempat bakti sosial dengan Kurve / membersihkan ditempat ibadah serta pembagian sembako yang diantaranya Masjid Jamik Birugo, Masjid Mubarak, dan Gereja Santa Petrus,” imbuhnya.
Lebih lanjut AKBP Widya Aziz mengatakan bahwa dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah Ibadah.
” Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah ibadah,” tambahnya.
Dalam kegiatan itu, turut hadir perwakilan Polwan Mabes Polri Irjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum beserta Tim, Polwan Polda Sumbar
dan Polwan polres Bukittinggi.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini