IJP Beri Santunan 100 Orang Anak Fakir Miskin, Dhuafa, Dan Anak Yatim Kota Pariaman

0
700
Padang TIME | Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman yang di pimpin oleh Ny. Lucyanel Genius kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama dengan Indo Jalito Peduli (IJP) di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Kamis (13/4/23).
“Saat ini ada 100 orang anak fakir miskin, duafa, dan anak yatim Kota Pariaman yang di beri santunan oleh IJP dalam rangka bulan suci ramadan dan menjelang lebaran idul fitri 1444 H. Santunan tersebut di berikan secara langsung oleh Ibu Rosy bersama dua rekannya sebagai perwakilan dari IJP yang ada di perantauan”, ungkap Ny. Lucy.
Ny. Lucy menjelaskan bahwa pemberian santunan ini merupakan salah satu program kegiatan yang di lakukan oleh IJP setiap tahunnya di Kota Pariaman, untuk memberikan secercah kebahagiaan buat anak-anak kita yang berasal dari keluarga yang kurang mampu ini.
“Mudah-mudahan santunan yang di berikan untuk anak-anak kami ini bisa bermanfaat buat mereka dan di pergunakan untuk kebutuhan mereka dalam menyambut datangnya hari lebaran idul fitri”, ulas Ny.Lucy. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini