Gowes Siti Nurbaya Adventure Kembali Ditabuh, Catat Tanggalnya!

0
894

Kota Padang – padangtime.com
Sukses menggelar iven bersepeda bertajuk “Gowes Siti Nurbaya Adventure” (GSNA), Pemko Padang kembali menggelar kegiatan serupa di tahun ini. Rencananya, GSNA ke VIII ditabuh pada tanggal 5 Mei 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kegiatan yang masuk dalam kalender olahraga tahunan itu diselenggarakan pada pekan pertama bulan Mei mendatang.

“Iven ini kita gelar untuk menjawab animo pesepeda selama ini, apalagi GSNA merupakan satu-aatunya iven bersepeda terbesar di Sumbar, sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” jelas Afriadi.

GSNA VIII akan memulai start dan finish di depan Kantor Dispora Padang, di GOR H..Agus Salim. Peserta yang ingin mendaftarkan diri tidak dipungut biaya alias gratis.

“Panitia manyiapkan hadiah umroh, sepeda dan lainnya, mari segera daftarkan diri ke panitia,” ajak Kadispora Padang itu.

Diakui Afriadi, animo peserta untuk mengikuti GSNA VIII terbilang tinggi. Hingga Minggu (14/4/2024), sekitar 1.500 peserta sudah mendaftarkan diri ke panitia.

“Kita harapkan peserta lebih banyak lagi hingga tutup waktu pendaftaran nanti,” kata Afriadi.

Bagi peserta yang ingin mengikuti GSNA VIIi, dapat mendaftarkan diri di nomor 0853-7642-1111 (H. Sal) atau 0813-6345-9957 (Yossi). Atau kontak person di nomor 0852-6386-3117 (Syafrizon). Selain itu peserta juga dapat mendatangi Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai untuk mendaftarkan diri. (Charlie)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini