Prof. Ganefri Dampingi Dirjen Dikti Kunker Perdana ke Fakultas Kedokteran UNP

0
1205

Kota Bukittinggi — padangtime.com
Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Prof. Dr. rer. nat Abdul Haris, M.Sc berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Padang (UNP) Kampus Bukittinggi, Senin (15/04/24).

Dalam kunjungan, Dirjen Dikti didampingi oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dengan jajaran Wakil Rektor , Sekretaris Universitas, Dekan dan Direktorat Umum dan Keuangan.

Semenjak dilantik menjadi Dirjen Dikti Prof. Abdul Haris  baru pertama kali melihat  Gedung FK UNP beserta sarana prasarana pendukung perkuliahan, yang akan diresmikan dalam janji oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bulan Mei mendatang.

“Alhmadulillah kita bisa bersilaturrahmi dengan pihak UNP dan juga melihat kesiapan gedung FK UNP untuk persiapan peresmian nantinya dan saya sudah seluruh sarana prasarana FK UNP” kata Guru Besar Universitas Indonesia (UI).

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D ucapkan Terimakasih atas kedatangan Pak Dirjen di UNP, insyaallah gedung FK UNP akan finishing akhir dan pengisian mobiler serta diresmikan Pak Presiden RI bulan Mei mendatang, termasuk meresmikan gedung e- Library dan Sistem Informasi di Kampus UNP Air Tawar Padang” Kata Rektor yang juga Ketua PWNU  Sumbar ini.

Pada momen ini rombongan Dirjen Dikti juga melakukan kegiatan wisata ke beberapa objek wisata di Kota Bukittinggi. Dan pada hari Selasa 16/4 besok akan jadi narasumber tentang pengembangan Perguruan Tinggi menuju WCU di depan jajaran pimpinan UNP. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini