FGD Struktur dan Layanan Sistem MBKM UNP 2022 Diselenggarakan di Bukitinggi

0
177
ads
PadangTIME.com | Focus Group Discussion (FGD) sistem Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikbud Ristekdikti yang digelar oleh UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPT PKK) Universitas Negeri Padang (UNP) di The Balcone Hotel & Resort Bukitinggi 15 -17/8 yang dihadiri oleh Pimpinan UNP.
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan ” Perlu persamaan persepsi dalam pelaksanaan MBKM. Kegiatan ini sangat bagus, jika dijalankan dengan serius dalam implementasinya, sesuai 8 tahapan dan tentunya  ada output yang telah disiapkan. Kita berharap kalau aplikasi ini selesai akan memudahkan pelaksanaan program MBKM di UNP
Ketua pelaksana kegiatan Prof. Asmar Yulastri, Ph.D mengatakan segala informasi akan dihimpun oleh tim pengembang informasi”
Prof. Dr. Yasri, M.S Wakil Rektor IV  mengatakan ” informasi yang diperoleh dari pimpinan dari 8 kegiatan yang dirancang oleh UPT PKK bertujuan agar MBKM berjalan baik, karena akan dirancang oleh tim pengembang maka kegiatan ini membutuhkan partispasi dari peserta yang hadir”.
Pada kegiatan ini juga menghadirkan Narasumber Luki Satria (Politeknik  Batam) dan Dharmizon Piliang Kepala Badan Pengelola Usaha (BPU) UNP. Di samping itu menghadirkan Tim PKKM penerima hibah MBKM Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Kepelatihan.
(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini