Padang TIME | Dengan penuh semangat, double jump.tokyo mengumumkan produksi NFT berkualitas tinggi yang menggabungkan gerakan istimewa dan adegan terkenal dari karakter anime sepak bola Jepang yang terkenal di dunia, Kapten Tsubasa.
“Kapten Tsubasa” yang mulai hadir pada tahun 1981 terus menciptakan pengaruh yang luar biasa bagi  para pemula yang akan datang Proyek tersebut yang diberi judul “Kedamaian Dunia Melalui Kekuatan Sepak bola” akan mendonasikan sebuah bola sepak untuk setiap pembelian NFT, yang akan didistribusikan ke berbagai negara di seluruh dunia. Seperti kata Tsubasa Ozora, “bola adalah sahabat kita”.
“Kapten Tsubasa adalah segala sesuatu tentang memiliki impian dan mengejar impian itu,” kata Yoichi Takahashi.
Proyek ini memperkuat pesan tersebut dan menekankan pada pentingnya memiliki impian sebagai anak-anak.”

Ini adalah koleksi yang sepenuhnya orisinal yang menggabungkan berbagai elemen dari “Kapten Tsubasa”. Saat ini, mereka sedang memproduksi sejumlah besar NFT yang menggabungkan karakter, gerakan istimewa, adegan legendaris, dan berbagai parameter. Proyek ini menggunakan  teknologi baru dari a Ethereum yaitu Vitalik Buterin, yang disebut soulbound token (SBT),  yang merepresentasikan identitas sosial.

Pengguna yang membeli NFT tersebut memiliki pilihan untuk melakukan konversi NFT menjadi SBT
sehingga memungkinkan mereka untuk menerima sebuah bola fisik dengan desain orisinal yang dirancang oleh Yoichi Takahashi.

Detail dari Proyek NFT “Bola Adalah Sahabat Kita” bisa ditemukan di Twitter atau Situs Resmi Tsubasa.

Bergabunglah dalam Kampanye Twitter Captain Tsubasa Social Stadium
Waktu : 6-25 Februari 2023 (PST)
Di mana bergabungnya: https://stadium.tsubasa.world
(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini