Ditengah Agenda Kunker, Lisda Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Seberang Padang

0
1565
Padang TIME | Edril ketua selaku RT 02 RW 04 menyebutkan bahwa banjir di Seberang Padang Selatan mencapai perut orang dewasa atau sekitar 1 meter. Lisda Hendrajoni, yang dalam rangka kunjungan Komisi X DPR RI mendapat kabar tersebut semenjak turun dari pesawatnya sekira pukul 9.00 WIB.
Usai melaksanakan agenda nya di Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat, langkah sigap dari Hj. Lisda Hendajoni, S.E., MMTr. selaku Anggota DPR RI Komisi X, langsung menyambangi  lokasi bencana longsor dan banjir di Kelurahan Seberang Padang Selatan 3 pada Jumat (14/07) sore tadi.
Pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat tersebut menyerahkan bantuan makanan cepat saji dan Mie Instan kepada sejumlah warga yang terdampak.
“Turut prihatin dengan bencana longsor dan banjir yang melanda sejumlah di Sumatera Barat, termasuk Kota Padang. Saya mohon maaf, karena kebetulan saya ada kegiatan di Kota Padang, jadi dadakan saja kesini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan longsor,” ujar Lisda.
Ibuk Yusteti selaku korban bencana banjir yang diberikan bantuan, ucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya atas kepedulian Lisda Hendrajoni, bahkan ditengah kesibukan Lisda yang akan berangkat ke Jakarta untuk pertemuan penting, Lisda merasa tidak tega meninggalkan masyarakatnya yang menderita akibat banjir.
“Insha Allah, kita segera bertemu kembali,” ucap Lisda. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Edril selaku ketua RT 02 RW 04, sebagai tokoh masyarakat setempat, Edril merasa terbantu sekali dengan kehadiran Anggota DPR RI Komisi X ini.
Lisda Hendrajoni juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, dan memindah kan barang berharga ke tempat yang lebih tinggi apabila terjadi hujan deras lagi. 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini