ads

PadangTIME.com | Madame Tussauds Singapore hari ini mengumumkan Agnez Mo sebagai selebritas Indonesia pertama yang sosoknya diabadikan dalam bentuk patung lilin di lokasi tersebut.

“Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis.

Hal ini menjadi kesempatan agar berbagai orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisah saya—sosok perempuan yang memiliki impian dan kegigihan untuk mencapainya. Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi,” ujar Mo.

Elaine Quek, Head of Sales and MarketingMadame Tussauds Singapore, juga gembira menyambut patung lilin terbaru Agnez Mo, sosok pilihan penggemar yang ingin melihat sosok ini di Singapura. “Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin Agnez Mo akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya.”

Pembuatan Patung lilin Mo posisi duduk selesai dalam waktu empat jam.

Awalnya, peluncuran patung lilin ini tertunda akibat pandemi. Setelah menanti selama dua tahun, 50 penggemar beruntung asal Singapura dan wilayah lain dapat menyaksikan patung lilin ini secara eksklusif untuk pertama kalinya.

Penggemar bahkan bertemu langsung dengan Agnez Mo, serta berfoto bersamanya dan patung lilin tersebut.

Mo gemar bereksperimen dengan mode, khususnya mode yang menyandingkan dua gaya berbeda menjadi tampilan menarik.

Dia terinspirasi dari gaya ikonis Audrey Hepburn dan Aaliyah—sosok perempuan kuat yang memiliki impian dan cara mencapainya. Hal tersebut juga tecermin dari banyak prestasi Mo.

Dia tak hanya tampil sebagai artis yang paling banyak mendapat penghargaan di Asia dengan total 350 penghargaan, namun juga menjadi duta antinarkoba dan antiperdagangan manusia di Asia.

Bagi yang ingin melihat satu-satunya patung lilin Agnez Mo di dunia, Anda dapat membeli tiket eksklusif Agnez Mo lewat mitra resmi Traveloka, mencakup tiket masuk Madame Tussauds Singapore, dan suvenir edisi terbatas bagi penggemar.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.madametussauds.com/singapore/ dan akun Madame Tussauds Singapore di Facebook serta akun @MTsSingapore di Instagram, Twitter, dan TikTok. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini