Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Sekitar, Bupati Padang Pariaman Buka Event  Road Race

0
2792
Padang TIME | Pemerintah Kabupaten menggelar Kejuaraan Bupati Padang Pariaman Road Race. Kegiatan ini digelar masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Padang Pariaman Ke 191 Tahun 2024.
Kegiatan Digelar di Sirkuit Non Permanen (NP) Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman Kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, Minggu (21/1/2024).
Suhatri Bur dalam sambutannya memberi apresiasi kepada penyelenggara yang sangat profesional dalam menggelar kegiatan ini. Disamping itu, dia juga mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir menonton, dari laporan Panitia bukan hanya warga Padang Pariaman tapi penonton juga ada dari daerah lain se Sumatera Barat.
“Luar biasa ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan balapan ini, Pemkab Padang Pariaman sangat mendukung untuk gelaran kegiatan ini, Alahmduillah even ini telah mulai digelar tahun 2023 lalu dan kita lanjutkan pada tahun ini, dan kita jadikan even ini menjadi even tahunan” Tuturnya.
Kegiatan yang didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Barat dan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung ini dilaksanakan secara gratis serta tidak ada pungutan bagi penonton.
Lebihlanjut Suhatri Bur menyampaikan terimakasihnya atas gelaran even ini. karena melalui even ini berhasil meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM setempat dengan tingginya kunjungan akan event ini
“Saya melihat para pelaku UMKM dan pedagang sekitar mengalami peningkatan Omset dan penjualan karena banyaknya pengunjung yang hadir dalam even ini” sebutnya dengan semangat
Even Balapan yang diikuti pembalap dari berbagai daerah se Indonesia itu, dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Katua TP PKK, Kepala OPD dan Para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah, beberapa orang tokoh otomotif Sumbar dan tokoh masyarakat setempat. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini