Tim Safari Ramadhan UNP Kunjungi Masjid Miftahul Jannah Sipora Mentawai

0
1019

Kab. Mentawai, padangtime.com | Sebanyak 12 orang rombongan Tim Safari Ramadhan Univesitas Negeri Padang (UNP) melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Mifathul Jannah Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai Selasa 12/3. Juga hadir dalam rombongan pengurus Wilayah  Nadlatul Ulama (PWNU) Sumbar dan Kemenag Mentawai.

Pada kesempatan memberikan sambutan Rektor UNP yang juga Ketua PWNU Sumbar ini mengatakan ” Mentawai memiliki keragaman sosial yang memiliki solidaritas sesama umat, dengan semangat moderasi beragama. Selanjutnya UNP juga akan memfasilitasi penyelenggaraan SNBT/ UTBK di Sipora dan Siberut. Terbuka bagi putra-putri Mentawai untuk kuliah di UNP dan PTN lainnya, selain itu UNP akan membuka 3 program studi baru di bumi Sikerei ini”  Kata Rektor yang juga penanggungjawab SNPMB 2024.

Sementara itu Ketua Pengurus NU Mentawai Lamsuddin, S.KM mengatakan” pihaknya akan terus melakukan pembinaan kader nadliyin dan pembinaan mental umat dengan selalu merawat keberagamaan sosial budaya di Mentawai ini.

Dalam kesempatan ini Rektor UNP juga menyerahkan bantuan UNP untuk Masjid
yang diterima langsung oleh pengurus masjid. PWNU Sumbar juga memberikan
bingkisan dalam bentuk Al-Qur’an dan kain sarung.
(Er/Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini