ads
PadangTIME.com ~ Sempat di guyur hujan  pada pukul 19.00 WIB, Antusiasme  remaja tak bisa terbendung saat mengikuti konser IM3 Collabonation Tour Indosat Ooredoo Hutchison di Lapangan Imam Bonjol, kota Padang, Sumatera Barat Kamis (21/07/22).
Konser yang diagendakan mengelilingi 50 kota di Indonesia dimeriahkan musisi tanah air dimeriahkan musisi tanah air Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, Dplust Band dan The Secret di panggung Collabonation Tour Padang.
Dikatakan Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison,  malam itu tiket laku terjual sebanyak 10 Ribu dan masih banyak yang tidak kebagian tiket yang disediakan panitia belum bisa menjawab antusias para remaja minang  yang ingin menyaksikan gelaran konser mulai dari sore itu.
Dari luar area Konser tampak masih banyak remaja menyaksikan konser tersebut hanya dkarena disebabkan tidak kebagian tiket.

Malam pun larut dibalut suara yang menyemangangati dari Shaggydog, dengan membawakan lagu-lagu keren seperti Jalan-jalan dan Saidan.

Shaggydog sukses mengajak penonton untuk bergoyang mengikuti alunan lagu. Shaggydog adalah sebuah band yang terbentuk 1 Juni 1997 di Sayidan, sebuah kampung di pinggir sungai di tengah Kota Yogyakarta.
Band ini beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyok. Dikutip dari wikipedia, mereka menyebut musik yang mereka mainkan sebagai Doggy Stylee, yaitu perpaduan unsur musik ska, reggae, jazz, swing, dan rock.
Tidak hanya di situ saja, penampilan kedua ada Kunto Aji yang menyanyikan lagu-lagu penuh makna dan arti kehidupan.
Pria yang bersuara merdu tersebut membawa penonton terenyuh dalam lagu-lagu seperti Selaras yang diciptakan pascapandemi Covid-19.
Kunto Aji juga membawakan lagu dari albumnya yakni Mantra-mantra yang berisikan beberapa lagu seperti Rancang Rencana, Mercusuar, Saudade, Pilu Membiru, Rehat, dan Konon Katanya.
“Konsernya sangat meriah   saya sudah lama tidak melihat konser secara langsung. Dikarenakan 2,5 tahun kemaren kita ada dimasa pandemi. Baru ini lah saya bisa melihat langsung, biasanya hanya melihat online. Saya sangat senang dan merasa puas walaupun hanya melihat dari luar “ungkap novria salah satu penonton yang berasal dari kota Padang.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini