Sekda Pesisir Selatan Terima Kunjungan Pemkab Merangin

0
2015
Padang TIME | Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaris Daerah Mawardi Roska menerima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kabupaten Merangin ke Pesisir Selatan di Kantor Bupati Pesisir Selatan. Rabu (15/02).
Mawardi Roska bersama Perangkat Daerah Pesisir Selatan Menyambut Baik Study Tiru Kabupaten Merangin tentang Pengawasan Perizinan untuk meningkatkan kinerja pelayanan perizinan pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Merangin.
“Pemerintah daerah melalui dinas terkait siap memfasilitasi apa saja yang dibutuhkan dalam penerapan studi tiru ini.” Ujarnya.
Sekda Mawardi Roska berharap semoga dengan adanya studi tiru ini dapat memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Merangin sehingga dapat berbagi informasi mengenai apa saja hal yang dapat mensejahterakan masyarakat.
Sementara itu, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, SE mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan karna telah melayani dan menfasilitasi kajian tiru kami dengan baik.
“Kami dari Pemerintah Kabupaten Merangin ingin belajar banyak kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tentang Pengawasan Perizinan di Dinas Terkait,” katanya
Ia berharap, Semoga semua ilmu serta pembelajaran dalam kegiatan ini dapat kami lakukan di daerah kami dalam waktu dekat
“Semoga dengan adanya studi tiru di Kabupaten Pesisir Selatan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta ilmu yang dapat diimplementasikan di Kabupaten Merangin nantinya.” Tutupnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pendanaan Cendra Mata dari kedua Pemda dan Foto Bersama. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini