Di Narasumberkan Anggota DPR RI, Wakil Ketua DPRD Pasaman Ikuti Sosialisasi 4 Pilar

0
1214
Padang TIME | Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP dt sandaran mendampingi Anggota DPR/ MPR RI Fraksi PKS, Nevi Zureina dalam rangka memberikan sosialisasi 4 Pilar Bernegara, Rabu (15/ 02/ 2023).
Dalam kesempatan tersebut, dihadapan para pemuda yang terdiri Dari Mahasiswa Stai-ydi Lubuk Sikaping  dan Mahasiswa Yasasan Pendidikan Pasaman (Yappas) Danny Ismaya mengatakan bahwa fenomena Akhir akhir ini, negara kita sedang berada dalam ancaman  permasalahan yang dapat merongrong keutuhan bernegara, adapun diantara permasalahan yang muncul adalah berkembangnya gerakan separatis, timbulnya gejala kemunculan PKI, dan berbagai macam upaya memecah belah bangsa dan memecah belah antar umat beragama.
Lanjut Oleh Danny, Solusi dari permasalahan itu salah satunya adalah dengan mengimplementasikan dan mempraktikan  4 pilar bernegara dalam kehidupan sehari hari, 4 pilar tersebut adalah Pancasila, UUD 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika.
“Hari ini kita didatangi Oleh Ibuk Nevi dalam rangka kepedulian beliau dalam mensosialisasikan 4 pilar bernegara ini, semoga apa yang didapatkan hari ini bisa menjadi modal Ilmu bernegara bagi kita, sehingga bisa dipraktikan dalam kehidupan sehari hari”, Tutup Danny. (PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini