Info Terbaru

Rektor Letakkan Batu Pertama Pembanngunan Gerbang Sungai Bangek Kampus III UIN Imam Bonjol Padang

Padang TIME | Dalam Rangka Dies Natalis UIN Imam Bonjol Padang yang ke – 57 Rektor meresmikan Gerbang Sungai Bangek Kampus III UIN Imam Bonjol Padang mencapai tonggak sejarah baru dengan peletakan batu pertama gerbang kampus oleh Rektor yang dirancang sebagai simbol peradaban dan kemajuan.
Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Universitas, Dekan UIN Imam Bonjol, Tenaga Kependidikan, PPK, Pejabat Pengadaan, dan Kepala Proyek Pembangunan Senin (13/11/23).
Dalam hantarannya Wakil Rektor II Dr. Testru Hendra, MA menjelaskan bagian – bagian yang terdapat pada gerbang kampus serta rencana – rencana pembangunan sekitar area gerbang kampus
Gerbang yang dirancang dengan detail arsitektur modern dan nilai-nilai keislaman ini diharapkan menjadi representasi visual dari komitmen UIN Imam Bonjol dalam mencetak generasi yang berakhlak dan berkualitas. Dalam sambutannya, Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd menyampaikan harapannya bahwa gerbang ini akan menjadi simbol keberlanjutan pendidikan yang berbasis pada nilai-nilai keislaman dan ilmiah.
Proyek ini juga mencerminkan upaya universitas untuk terus berinovasi dan meningkatkan fasilitas yang mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Diharapkan, gerbang kampus ini bukan hanya sebagai lambang fisik, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh komunitas akademis UIN Imam Bonjol.
Peletakan batu pertama ini menjadi momen bersejarah yang menciptakan semangat kebersamaan dan optimisme untuk masa depan kampus yang lebih baik. UIN Imam Bonjol semakin teguh dalam visinya untuk menjadi pusat pendidikan tinggi unggul yang menghasilkan lulusan berintegritas dan berkontribusi pada kemajuan masyarakat.
Sejalan dengan semangat peradaban dan kemajuan, UIN Imam Bonjol berkomitmen untuk terus bertransformasi, memberdayakan mahasiswa, dan menjalin kolaborasi yang lebih luas dengan stakeholder eksternal.
Dengan peletakan batu pertama ini, gerbang kampus menjadi bukti nyata bahwa UIN Imam Bonjol Padang siap mengukir prestasi lebih besar di masa depan. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer