Prof.Dr.Z.Mawardi Effendi Jadi Ketua Majelis Wali Amanat UNP Periode 2021-2025

0
3738

PadangTIME.com – Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2021-2025 diamanahi kepada Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. dan Wakil Ketua adalah Sony Sudarsono yang juga Kakanwil Wilayah Barat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Wilayah Sumatera Barat Riau, dan Kepulauan Riau, serta Sekretaris adalah Drs. Putra Jaya, M.T.

Hal itu disampaikan oleh Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., Ketua Senat Akademik Universitas yang juga anggota Majelis Wali Amanat mewakili Ketua terpilih Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. pada Kegiatan Penutupan Pengembangan Kapasitas Pimpinan UNP di Bukittinggi, Senin malam (27/12/2021).

Lebih lanjut kata Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., pemilihan pimpinan Majelis Wali Amanat tersebut dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat untuk kemajuan UNP dengan status sebagai PTN Berbadan Hukum.

Selain itu kata Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., pada rapat yang kedua, Majelis Wali Amanat telah menyetujui Rencana Anggaran Kerja dan Anggaran Tahunan Universitas Negeri Padang untuk tahun 2022.

Pada kesempatan kegiatan penutupan Pengembangan Kapasitas Pimpinan tersebut, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa organ utama sesuai dengan PP Nomor 114 tahun 2021, UNP sudah memiliki Senat Akademik Universitas dengan pimpinannya, Majelis Wali Amanat dengan pimpinannya.

“Selain itu, hal yang sangat penting adalah Majelis Wali Amanat dalam rapat yang disebut pada Senin (27/12) sudah menyetujui Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan UNP untuk tahun 2022,” tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.(Hms UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini