ads
PadangTIME – Prestige Corp melakukan investasi dengan menjadi salah satu pemegang saham PT Dektos Digital Corbuzier, sebuah perusahaan yang didirikan oleh @mastercorbuzier yang berfokus pada ekosistem digital podcast dan entertainment.
Saya pribadi sangat berterimakasih telah diberikan kesempatan oleh @mastercorbuzier untuk bergabung dan berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini.
Saat ini, perusahaan Deddy Corbuzier ini mengelola beberapa program konten dengan valuasi melebihi 1 Triliun rupiah.
Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan PT Dektos Digital Corbuzier. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan PT Dektos Digital Corbuzier. Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan.
Pada tanggal 7 Januari 2022 yang lalu, dua perusahaan besar yaitu PT Digital Mediatama Maxima Tbk (“IDX: DMMX”) @digimaxid bersama dengan @sicepat_ekspres juga telah terlebih dahulu melakukan investasi menjadi salah satu pemegang saham PT Dektos Digital Corbuzier besutan @mastercorbuzier ini untuk mengembangkan ekosistem digital Podcast dan Entertainment. (fal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini