Info Terbaru

Panlih DPRD Kota Padang Sedang Dalam Tahapan Wawancara

PadangTIME | Panitia Pemilihan yang di bentuk DPRD Kota Padang menggelar tahapan wawancara proses pemilihan Wakil Walikota Padang sisa masa jabatan 2019-2024.
Tahapan wawancara terhadap calon Wakil Walikota Padang, yaitu Elkos Albas dari PAN dan Hendri Susanto dari PKS, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, Sabtu, 1 April 2023.
Setelah itu, Ketua Panitia Pemilihan Mastilizal Aye mempersilahkan masing-masing calon Wakil Walikota Padang memperkenalkan diri.
Usai tahapan perkenalan, anggota Panlih Helmi Moesim mengajukan pertanyaan ke Elkos Albar.
Pertanyaan Helmi Moesim, seputar bisnis yang di geluti dan kesedian mewaqafkan diri dengan ikhlas untuk membantu Walikota Padang Hendri Septa mewujudkan program unggulan Kota Padang.
“Saya siap membantu mewajudkan program Walikota Padang untuk kota Padang. Ini bukan soal untung rugi,” katanya.
Di kesempatan itu, Hendri Susanto menjawab pertanyaan anggota Panlih lainnya menegaskan, dia siap membantu Walikota Padang dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan Walikota.
“Menjawab pertanyaan Pak Helmi Moesim tadi soal motivasi kami maju sebagai calon Wakil Walikota Padang, pertama, spiritnya pengabdian. Kedua, mendatangkan investasi dari Timur Tengah ke Kota Padang. Ketiga, kami berniat mewaqafkan diri untuk Kota Padang,” tegas Hendri Susanto.
Usai tahapan wawancara di gelar, maka masing-masing Panlih menandatangani berita acara tahapan dan di lanjutkan foto bersama dengan calon Wakil Walikota Padang.
Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan, dengan selesainya tahapan wawancara tersebut, maka selanjutkan DPRD Kota Padang menggelar rapat Badan Musyawarah.
“Dalam rapat Bamus nantinya di tentukan jadwal selanjutnya,” terangnya. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer