AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

OnePlus Sambut 2023 dengan Peluncuran Tiga Produk Unggulan

Perusahaan teknologi terkemuka OnePlus hari ini meluncurkan tiga produk unggulan: smartphone OnePlus 11 5G; earbud Seri OnePlus Bus Pro 2; OnePlus Pad di GMR Grounds, Aerocity, di New Delhi.

Keyboard OnePlus Menampilkan 81 Pro. Wujudkan moto OnePlus ‘Never Settle’
desain yang memiliki tujuan, teknologi terdepan di industri, dan interkonektivitas canggih dengan ekosistem merek.

“Portofolio OnePlus yang berkembang mencerminkan strategi unik 1+4+X perusahaan,” jelas Pete Lau, pendiri OnePlus, wakil presiden senior dan kepala produk di OPPO dan OnePlus. “‘1’ mewakili smartphone unggulan, sedangkan ‘4’ menandakan perangkat ekosistem pendukung seperti TV, earbud, jam tangan, dan tablet. ‘X’ mewakili seluruh dunia produk yang terhubung ke ekosistem OnePlus untuk membangun kehidupan digital yang unggul. Peluncuran produk terbaru ini memperkuat posisi OnePlus sebagai pionir perangkat dan teknologi digital.”

OnePlus 11 5G

Menggabungkan pengalaman yang sangat cepat dan halus, pencitraan yang mudah, dan desain keanggunan modern, OnePlus 11 5G terbaru jelas merupakan unggulan yang lengkap.

Ekstrim Cepat dan Pengalaman Halus Yang Berlangsung
OnePlus 11 5G memberikan pengalaman yang sangat cepat dan mulus melalui Platform Seluler Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat, memberikan peningkatan kecepatan CPU dan GPU, bersama dengan peningkatan efisiensi daya.
Perangkat Keras Realtime dukung Platform seluler ini juga mendukung Ray Tracing.
Agar penggunan dapat menikmati teknologi ray tracing di ponsel,
OnePlus  menawarkan wallpaper hidup dinamis 3D bernama Wallpaper PhysRay untuk diunduh ke OnePlus 11 5G yang baru.
OnePlus 11 5G pakai RAM LPDDR5X hingga 16GB dan teknologi RAM-Vita untuk 44 aplikasi aktif di latar belakang.
Sistem pengisian cepat SUPERVOOC 100W, baterai sel ganda 5000 mAh.
OnePlus 11 5G hanya membutuhkan waktu 25 menit dari kapasitas baterai 1% hingga 100% berkat fungsi pengisian cepat SUPERVOOC 100W.
Di Amerika Utara,
OnePlus 11 5G membutuhkan waktu 27 menit untuk mengisi daya dengan 80W SUPERVOOC Endurance Edition dari 1% hingga 100%.
Snapdragon Spaces™ Ready setujui OnePlus 11 5G.
Ini adalah pintu masuk bagi pengembang untuk mewujudkan ide XR mereka dan untuk mengeksplorasi potensi penuh AR headworn.
Keunggulan pada Tampilan dan Audio
Layar AMOLED Super Fluid 6,7 inci 2K 120Hz dengan LTPO 3.0.
OnePlus 11 5G  diubah  Dolby Vision untuk pengalaman seluler dengan gambar memukau.
OnePlus 11 5G  memakai Dual “Reality”
Speakers dan mendukung Dolby Atomos dengan pengalaman audio ke level baru, baik melalui speaker onboard atau headphone Bluetooth.
Selain itu, dengan dukungan Dolby Head Tracking di OnePlus 11 5G, Anda akan dapat menikmati level baru realisme yang nyata dan merasakan ruang yang lebih baik saat menggunakan earbud nirkabel yang kompatibel – saat Anda memutar kepala ke kiri dan ke kanan saat mendengarkan suara surround favorit Anda atau konten Dolby Atmos, audio mengkalibrasi ulang panggung suara untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih alami dan imersif, membuat Anda tetap berada di tengah cerita.
Pencitraan yang Mudah
Kamera Hasselblad Generasi ke-3 untuk Seluler di OnePlus 11 5G didukung oleh sensor multispektral 13 saluran untuk identifikasi warna terang dan Mode Potret Hasselblad untuk menyediakan pelacakan kedalaman yang hampir mirip DSLR.
OnePlus 11 5G dilengkapi dengan TurboRAW HDR, “kejernihan HDR murni”
Desain Keanggunan Modern
Mewujudkan keanggunan modern, OnePlus 11 5G yang ramping memberikan keseimbangan yang cermat antara desain yang memiliki tujuan dan individualitas kreatif.
Pengguna dapat memilih antara Titan Black atau Eternal Green. Membangkitkan kehalusan yang halus, edisi Titan Black menggunakan Matte Frosted Glass untuk menciptakan perasaan genggaman tangan yang mulus namun kokoh. Terinspirasi oleh nuansa senja hutan hujan, versi Eternal Green menghadirkan semangat pada eksterior yang halus dan mulus sementara perawatan pelapisan internal bekerja untuk mengurangi noda sidik jari.

OnePlus Tunas Pro 2
bekerja sama dengan mitra terkenal di industri, One Plus Buds Pro 2 membawa kualitas audio ke level baru dengan suara layak bioskop, fitur intuitif, dan desain premium.

Audio Spasial untuk Pengguna Android
Menetapkan standar industri baru, OnePlus Buds Pro 2 adalah earbud pertama yang menawarkan stabilitas dan kompatibilitas audio spasial untuk pengguna Android. Teknologi audio spasial mensimulasikan pengalaman suara surround dari bioskop, membuat pengguna benar-benar terhanyut dalam hiburan.
Kemitraan yang Baik
OnePlus Buds Pro 2 juga membanggakan equalizer EQ yang disetel oleh komposer pemenang Oscar Hans Zimmer, yang memungkinkan pengguna menyesuaikan keseimbangan komponen frekuensi agar sesuai dengan selera dan gaya musik khas Hans. Dinamakan “Soundscape”, EQ yang disesuaikan mengundang audiofil untuk menikmati suara orkestra penuh dari simfoni klasik atau gema berlapis dari film aksi.
OnePlus juga menjalin kemitraan eksklusif dengan produsen loudspeaker Denmark Dynaudio untuk bersama-sama membuat MelodyBoost™ Dual Drivers.
Teknologi driver ganda 11mm+6mm hadirkan frekuensi rendah untuk bass dinamis yang lebih dalam, lebih penuh, dan lebih murni. Earbud Tampilkan  Bold, Serenade, dan Bass.
Revolusi Tenang
OnePlus Buds Pro 2 menampilkan fungsi Smart Adaptive Noise Cancellation (ANC) bersertifikasi TUV yang terkemuka di industri, menghilangkan kebisingan sekitar hingga 48dB. Untuk fleksibilitas tambahan, OnePlus Buds Pro 2 menawarkan mode transparansi yang, setelah aktif, memungkinkan pengguna terlibat dalam percakapan yang jelas dengan orang di sekitar mereka, bahkan dengan earbud aktif.
Dirancang untuk mendengarkan tanpa rasa khawatir, OnePlus Buds Pro 2 menghadirkan pemutaran musik hingga 39 jam dengan beberapa biaya tambahan dalam casing. Untuk mempertahankan pengalaman streaming yang cepat dan lancar, earbud generasi berikutnya menampilkan LHDC 4.0, audio Bluetooth 5.3 LE, dan koneksi ganda.

OnePlus Pad
OnePlus mengumumkan masuknya ke pasar tablet dengan meluncurkan perangkat andalan pertamanya, OnePlus Pad, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang cepat dan mulus. Peluncuran OnePlus Pad  diwakili oleh matriks produk “1+4+X” yang mencakup smartphone, earbud, jam tangan, TV, dan tablet.

Desain Ikon OnePlus
OnePlus Pad mewarisi desain ikonik OnePlus yang elegan dan terarah.  Halo hijau adalah cahaya ikonik dari OnePlus Pad. Menjadi luas dan memukau, Halo Green ini juga memadukan semangat hidup dengan luasnya ruang. Secara khusus, kamera tengah membebaskan pengguna dari ketidaknyamanan memegangnya dan memposisikan offset saat mengambil foto.
OnePlus Pad terbungkus All-In-One Metal Body dengan tepi bulat 2.5D

Bezel ultra-tipis 6,54mm menghadirkan rasio layar-ke-bodi 88%. Keseluruhan desain OnePlus Pad sejalan dengan ergonomi sehingga memungkinkan pengguna memegangnya dengan nyaman dalam waktu lama tanpa kelelahan.

Efisiensi Unggul
chipset Dimensity 9000 tenangai OnePlus Pad
Chip seluler pertama yang menggunakan inti Cortex-X2 dengan clock hingga 3,05GHz Kolaborasi RAM-VITA RAM 12GB hadir pada OnePlus Pad.
Sementara itu, OnePlus Pad mendukung penggunaan sepanjang hari tanpa rasa khawatir. Hadir dengan baterai 9510mAh, OnePlus Pad memastikan lebih dari 12 jam menonton video dan masa siaga 1 bulan.
SUPERVOOC 67W yang memungkinkan pengisian penuh dalam 80 menit, menghilangkan kekhawatiran kehilangan daya baterai selama rapat atau permainan.
Selain itu, OnePlus Pad mendukung koneksi tanpa batas antara smartphone OnePlus dan OnePlus Pad. OnePlus Pad dapat berbagi kemampuan data seluler dengan menghubungkan ke smartphone. Daripada membeli kartu SIM terpisah untuk tablet, pengguna dapat menikmati internet dengan cara yang lebih terjangkau. Jarak berbagi data seluler mendukung jarak koneksi sekitar 1~5 meter, menawarkan lebih banyak kemudahan.
Hiburan terkemuka
OnePlus Pad dirancang untuk hiburan total dalam layar 11,61 inci layar rasio 7:5 pertama di industri dengan kecepatan refresh tertinggi 144Hz yang pernah ada. Dengan kecepatan refresh 144Hz, OnePlus Pad menjamin kelancaran video dan game. OnePlus Pad jugadilengkapi  OnePlus Stylo dan OnePlus Magnetic Keyboard.
OnePlus Menampilkan Keyboard 81 Pro
Produk komersial pertama yang dirilis secara global dari platform co-creation OnePlus. Keyboard mekanis berperforma tinggi ini memberikan kenyamanan, fungsionalitas, dan daya tahan secara keseluruhan.
Praorder OnePlus 11 5G di https://www.oneplus.com/oneplus-11. Konsumen yang membeli OnePlus 11 5G sekarang bisa mendapatkan perpanjangan penyimpanan cloud 100 GB selama enam bulan gratis untuk Google One.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini